Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Indra Bekti, Ayu Dewi, Yana Zein

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini akan membahas tentang kabar duka Indra Bekti yang kehilangan anak ketiga untuk selamanya. Jabang bayi yang baru berusia 22 minggu itu lahir pada Selasa (31/1/2017). Namun nyawanya tidak bisa bertahan lagi. Ia hanya bisa hidup selama 23 menit lalu kemudian meninggal dunia.

Indra Bekti sudah memberikan nama bagi anak ketiganya, Kenwart Athar Indrabekti. Sebelumnya, sang istri, Aldilla Jelita memang sempat menjalani perawatan di rumah sakit akibat gangguan kehamilan.

Ayu Dewi Hamil anak kedua. (Adrian Putra/Bintang.com)

Berita selanjutnya yang dibahas dalam konten Gosip Terkini adalah tentang kehamilan Ayu Dewi yang kedua. Dibandingkan kehamilan anak pertama, Ayu Dewi mengaku lebih mudah lelah, sehingga ia lebih sering rebahan ketimbang jalan-jalan.

Meski masih tergolong hamil muda, namun Ayu Dewi mulai mengurangi aktivitasnya di luar rumah. Apalagi kondisinya saat ini mudah lelah. Ia mengurangi pekerjaan hingga larut malam dan ke luar kota.

Yana Zein menjalani pengobatan di Cina. (via Istimewa)

Yana Zein bersyukur mendapatkan bantuan dari rumah sakit di Cina untuk mengobati kanker payudara stadium 4 yang dideritanya. Selama tiga bulan, ia rencananya akan menjalani pengobatan intensif di negeri Tirai Bambu itu.

Berita tentang Indra Bekti, Ayu Dewi dan Yana Zein, masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading