Sukses

Entertainment

Ratusan Juta Melayang, Zaskia Gotik Kapok Belanja Online

Fimela.com, Jakarta Zaskia Gotik mendapatkan sedikit musibah di awal tahun ini. Ia merasa ditipu oleh seseorang yang menjual tas merk Hermes secara online. Untuk 3 tas yang diinginkan, Zaskia telah menggelontorkan Rp 300 juta.

Namun, ternyata tas-tas merk mewah tersebut adalah palsu. Padahal sudah beberapa kali Zaskia melakukan transaksi dengan si penjual tas tersebut. Ia mengaku pernah membeli sepatu, jam dengan merk mewah.

Zaskia Gotik (Adrian Putra/bintang.com)

"Neng pertama pesan ama dia sepatu dan itu memang bener asli, jam juga real asli, pas kesini-kesini neng pesen tas. Jadi memang sistemnya itu kredit dengan tiga kali bayar barang ada," ujar Zaskia di kawasan Gondangdia, Jakarta Pusat, Selasa (31/1).

"Nggak lama Neng pesen dua tas dan satu dompet, udah lama udah lunas baru deh ada berita upload-an 'penipuan, akun ini palsu. Barangnya palsu'," ujar Zaskia yang mengaku sangat kaget ketika menerima informasi tersebut.

Zaskia Gotik (Adrian Putra/bintang.com)

Mungkin bagi orang yang mengetahui harga merk tersebut akan mencibir ketika Zaskia hanya mengeluarkan Rp 300 juta untuk 3 item. "Sekitar 300 jutaan karena kan barangnya second. Jadi dia memang beli barang second yang masih mulus," imbuhnya.

Bagi Zaskia, uang ratusan juta tersebut bukan nominal yang sedikit. Apalagi ia mendapatkan uang sebesar itu dengan jerih payahnya selama ini, bukan hasil korupsi ataupun warisan kekayaan dari nenek moyangnya.

Karenanya, Zaskia siap membawa kasus ini ke ranah hukum. "Cari duit segitu kan gak gampang. Susah. Kita gak cuma metik aja. Intinya biar dia tahu. Ya lo nipu orang ya lo harus tahu akibatnya. Jadi kapok belanja-belanja online, mendingan kalau ada duit beli langsung di tempatnya deh beneran," tukas Zaskia Gotik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading