Sukses

Entertainment

Ditanya Soal Pacar, Ini Jawaban Sandhy Sondoro

Fimela.com, Jakarta Sandhy Sondoro membantah kabar yang mengatakan ia sudah memiliki pasangan baru pasca bercerai dengan Ade Sechan pada 2016. Dihembuskan oleh sebuah akun gosip di instagram, Sandhy menegaskan jika saat ini ia belum memiliki kekasih dan belum berencana mencari tambatan hati.

"Ah belom, nggak ada kok," singkat Sandhy Sondoro saat ditemui di kawasan Melawai, Jakarta Selatan, Selasa (31/1/2017).

Sandhy Sondoro (Nurwahyunan/bintang.com)

"Saya nggak nyari, kalo datang, kalo misalkan ada ya disesuaikan dengan keadaan saya, ya intinya ya hidup saya dan anak saya," tambahnya melanjutkan.

Lebih lanjut, Sandhy mengatakan jika dirinya pun tidak memungkiri masih menyimpan trauma dalam membina rumah tangga. Namun begitu, hal itu dianggapnya tidak terlalu berpengaruh pada kehidupan pribadinya.

"Yaa trauma sih ada, cuma nggak dijadiin masalah, saya udah punya anak. Kita juga masih belajar kan, ya ternyata saya udah berusaha dan nggak bisa ngejalanin bareng," lanjutnya.

Sandhy Sondoro (Nurwahyunan/bintang.com)

Terlepas dari hal itu, personel trio Lestari itu juga menilai kegagalan rumah tangganya dengan Ade Sechan merupakan satu pengalaman dalam hidupnya. Kegagalan 4 tahun rumah tangganya itu lantas dijadikan pelajaran untuk kehidupannya yang akan datang jikapun nanti diberikan jodoh lagi.

"Saya harus belajar jadi diri sendiri aja, jangan meninggalkan dirimu hanya untuk orang lain," pungkas Sandhy Sondoro.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading