Sukses

Entertainment

Cerita Zaskia Sungkar Enam Tahun Menikah dengan Irwansyah

Fimela.com, Jakarta Bukan hal mudah ketika sebuah pasangan menjalani rumah tangga. Sikap egois harus ditepis, diganti dengan saling mengalah dan pengertian. Pahit manis perjalanan dalam biduk pernikahan pun dirasakan oleh Zaskia Sungkar dan Irwansyah.

Seperti diketahui, pasangan ini menikah pada 15 Januari 2011 silam. Dengan demikian, Zaskia telah menjalani hidup berdua dengan Irwansyah selama 6 tahun. Lalu bagaimana perasaan Zaskia telah melewati usia 6 tahun pernikahan?

"Enam tahun ini luar biasa banget, alhamdulillah diberikan suami yang luar biasa, menjadi partner hidup aku yang benar-benar bisa semuanya," kata Zaskia Sungkar di acara Wardah Road to Indonesia Fashion Week 2017, Hotel Veranda, Jakarta Selatan, Senin (30/1).

Preskon Wardah (Galih W. Satria/bintang.com)

Bagi kakak Shireen Sungkar ini, Irwansyah merupakan suami yang selalu mengerti. Bahkan ia tak segan mengalah demi istri tercintanya. Seperti ketika hobi traveling Zaskia Sungkar membuat Irwansyah akhirnya mengikuti.

"Aku kan hobinya travelling tapi sekarang dia jadi hobi travelling biar aku seneng. Ternyata dari semua teman-teman aku atau saudara bahkan adik kalau lagi traveling tuh dia paling the best karena aku suka adventure tapi dia ga pernah ngeluh," imbuh Zaskia.

Zaskia Sungkar dan Irwansyah (Deki Prayoga/bintang.com)

Menurut Zaskia, pernikahan mereka selama 6 tahun ini hampir tak pernah bergejolak. Meski masa pengenalan hanya 6 bulan sebelum menikah, mereka tetap bisa melewatinya dengan sangat baik.

"Paling di tahun-tahun pertama yang memang butuh penyesuaian karena pacarannya kan cuma 6 bulan untuk tahu sifat asli masing-masing. Pas nikah baru kebuka. Pas udah ngelewatin proses itu makin ke situ makin jarang ribut, adem ayem aja," tutur Zaskia Sungkar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading