Sukses

Entertainment

Zaskia Sungkar Ulang Tahun Saat Hari Ibu dan Om Telolet Om

Fimela.com, Jakarta Zaskia Sungkar genap berusia 26 hari ini, Kamis (22/12/2016). Ulang tahun Zaskia bertepatan dengan Hari Ibu dan maraknya fenomena Om Telolet Om. Bahkan, ia sengaja mengunggah foto dirinya di sebelah bus.

"OM TELOLET OM !! Iki bus di Surabaya yang kece ada bunyi teloletnya gak ya 😂," tanya Zaskia penasaran, Rabu (21/12/2016).

Zaskia Sungkar (Galih W. Satria/bintang.com)

Para netizen yang mengetahui Zaskia berulang tahun ikut mengucapkan selamat kepada istri pesinetron Irwansyah itu. Mereka mendoakan agar Zaskia dan Irwansyah segera dikaruniai momongan.

"Happy bday ka @zaskiasungkar15 semoga sehat panjang umur dan diberikan momongan segera amin," tulis akun @devitaayu7 ikut mendoakan.

"Happy birthday kak kia moga tambah succes usahanya dan karrir nya cepet dapat momongan ma tambah baik + cantik.wish you all the best kak kia @zaskiasungkar15," timpal akun @junlovepril.

Zaskia Sungkar dan Irwansyah (Deki Prayoga/bintang.com)

Selain ucapan selamat ulang tahun, tak sedikit juga netizen yang menuliskan kata-kata Om Telolet Om dalam kolom komentar akun Instagram Zaskia.

"Om Telolet Om," tulis akun @echumpzrahman. "Om telolet om," sambung akun @reyhansyah.17.

Zaskia Sungkar lahir di Jakarta, 22 Desember 1990. Ia menikah dengan Irwansyah pada 15 Januari 2011. Berbeda dengan ulang tahun sebelumnya, kali ini bertepatan dengan ramainya perbincangan Om Telolet Om.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading