Sukses

Entertainment

Ini Doa Ulang Tahun Ibunda Tercinta untuk Zaskia Sungkar

Fimela.com, Jakarta Fanny Bauty tak masalah jauh dari anaknya, Zaskia Sungkar, yang memilih merayakan ulang tahun dengan umrah. Justru Fanny mendukung keputusan putrinya mengingat tujuannya sangat baik. Bahkan, Fanny berdoa agar Zaskia segera dikaruniai momongan.

"Yang pasti tujuammya baik, Mudah-mudahan cepat (punya anak). Doakan supaya bisa merasakan jadi seorang ibu, jadi lebih tahu seberapa besar arti ibu," ujar Fanny Bauty, di Ballroom Kepinski Hotel, kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (14/12/2016).

Zaskia Sungkar. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Sebenarnya, Zaskia ingin merayakan ulang tahun bersama sang ibu. Apalagi sudah dua tahun terakhir ia merayakan hari jadinya di luar negeri. Kebetulan, ulang tahun Zaskia jatuh tepat di Hari Ibu.

"Ingin sih, ya kalau terlambat sedikit nggak apa-apa lah. Bukan partynya, tapi aku melihat sisi positif ulangtahun itu untuk mempererat tali persaudaraan. Biasanya kasih bunga, rangkulan karena pas Hari Ibu," ujar Zaskia.

Zaskia Sungkar. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Zaskia menambahkan, ada perasaan lain merayakan ulang tahun di tanah suci. Rencananya, Zaskia akan terbang ke Mekah pada tanggal 20 Desember mendatang.

"Luar biasa banget, mengingatkan diri umur makin bertambah, banyak yang harus diperbaiki. Insha Allah tanggal 20 berangkat, jadi tanggal 22 ulang tahun di sana," ucap Zaskia Sungkar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading