Sukses

Entertainment

Tak Kunjung Punya Momongan, Zaskia Sungkar: Aku Masih Mau Lincah

Fimela.com, Jakarta Zaskia Sungkar dan suaminya, Irwansyah, sudah menjalani lima tahun pernikahannya. Namun, hingga saat ini, pernikahan mereka belum juga dikaruniai tangisan bayi yang menghiasi kehidupan rumah tangganya.

Meski belum juga mendapatkan momongan dari pernikahannya, namun baik Irwansyah maupun Zaskia Sungkar tidak terlalu menjadikan momongan sebagai sebuah beban.

"Sebenernya nggak berat hidup aku, rileks-rileks aja. Nggak ada diniatin buat nggak mikirin pengen anak, jadi doain aja hehe," ungkap Zaskia Sungkar saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (25/10/2016).

Zaskia Sungkar dan Irwansyah (Deki Prayoga/bintang.com)

Terlebih, perjalanan liburannya ke beberapa negara di Eropa dikatakan kakak kandung Shireen Sungkar tersebut bukan dalam rangka bulan madu. Bahkan, schedule liburannya yang dianggap Zaskia semakin membuat program anaknya tertunda lagi.

"Sebenernya liburan bukan karena biar ngak mikirin anak, justru karena liburan mulu jadi program (anak) ketunda-ketunda mulu. Aku masih pengen lincah," tambahnya.

Zaskia Sungkar dan Irwansyah (Deki Prayoga/bintang.com)

Meski demikian, namun diakui Zaskia Sungkar, dirinya memang sedang memikirkan untuk segera melakukan program momongan dalam waktu dekat. Tentunya dengan terlebih dahulu berkonsultasi dengan dokter kandungan.

"Yaa belum tau, nanti kan dokter yang kasih tau (program kehamilannya), di jelasin step-stepnya. Inseminasi kah atau apakah nggak taulah, soalnya masih pengen happy," tutur Zaskia Sungkar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading