Sukses

Entertainment

Zaskia Sungkar dan Irwansyah Terpesona dengan Bandung

Fimela.com, Jakarta Kerap berkunjung ke beberapa negara, ternyata Zaskia Sungkar dan Irwansyah tetap terkesan dengan keindahan alam lokal sebagai salah satu destinasi favoritnya. Bukan keindahan laut Raja Ampat yang belakangan sedang menjadi perbincangan dunia, Zaskia dan Irwansyah memilih alam Bandung sebagai salah satu tempat yang paling berkesan.

Selain tidak terlalu jauh dari Jakarta, Bandung juga dianggap kakak kandung Shireen Sungkar tersebut memiliki keindahan alam yang tidak kalah dengan daerah lain di Indonesia. "Bandung tuh bagus banget, keren banget. Alamnya bagus, mau kemana-mana deket, ke Lembang ke Dago juga bagus," ungkap Zaskia Sungkar saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (25/10/2016).

Zaskia Sungkar dan Irwansyah. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Alamnya apa aja ada. Enakan di sana buat rileks . Biar bisa santai di villa, udaranya enak, Makananya juga enak-enak," timpal Irwansyah.

Disamping itu, Irwansyah dan Zaskia Sungkar menganggap Bandung sudah menjadi daya tarik wisatawan mancanegara. Terlebih, turis-turis yang dari negara sekitar seperti Malaysia dan Brunei Darussalam juga menjadikan Kota Kembang tersebut sebagai tujuan favorit berwisata.

"Karena yang aku liat negera-negara tetangga lebih suka ke Bandung. Kayak Malaysia dan Brunei juga lebih suka kesana," tutur Zaskia Sungkar.

Zaskia Sungkar dan Irwansyah. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Dan saat mendengar kabar jika akses jalan menuju Bandung sempat terkendala masalah banjir, Zaskia dan Irwansyah pun berhadap pemerintah kota setempat bisa segera menyelesaikan permasalahan tersebut secara tuntas. "Ya mudah-mudahan banjirnya bisa terselesaikan karena kita juga lewat jalur darat kalo kesana, jadi ya mudah-mudahan cepet diselesaikan dan cepet surut," tandas Kia.

Memang beberapa waktu lalu, wilayah Pasteur Bandung sempat mengalami banjir setinggi satu meter lantaran hujan lebat yang mengguyur kota kembang tersebut. Namun beruntung, kesigapan aparatur daerah setempat tidak membuat banjir di Pasteur berlarut-larut dan segera terselesaikan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading