Sukses

Entertainment

Gara-gara Shireen, Zaskia Sungkar Berburu Aurora ke Islandia

Fimela.com, Jakarta Pasangan Zaskia Sungkar dan Irwansyah baru saja melakukan perjalanan liburan ke wilayah Eropa Timur. Mengunjungi beberapa negara di Skandinavia. Dikatakan Irwansyah, kunjungannya ke beberapa negara di kawasan Skandinavia untuk menjelajah sisi lain benua eropa.

"Kalau Eropa yang bagian tengah kan udah hampir semua, jadi pengen coba Eropa yang atas, ke Skandinavia," ucap Irwansyah di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (25/10/2016).

Zaskia Sungkar dan Irwansyah (Deki Prayoga/Bintang.com)

Sementara itu, sang istri, Zaskia Sungkar pun memiliki kepentingan lain saat mengunjungi kawasan eropa daratan tersebut. Menurut Irwan, istrinya diceritakan oleh sang adik, Shireen Sungkar mengenai keindahan aurora yang ada di sebuah kota di Islandia.

"Zaskia sih yang pengen (ke Islandia). Shireen kan juga udah pernah, Shireen cerita (tentang aurora), terus Zaskia jadi pengen banget," tandas Irwansyah.

Zaskia Sungkar dan Irwansyah (Deki Prayoga/Bintang.com)

Tidak sia-sia, perjalanan jauh yang ditempuh Kia dan Irwan menuju Eropa berbuah manis. Keinginan Shireen Sungkar untuk menyaksikan langsung keindahan aurora terwujud. Bahkan, bukan hanya sekali, dalam kesempatan itu Zaskia dan Irwansyah menyaksikan dua kali keindahan 'atraksi' alam di langit Islandia.

"Katanya kalau di Skandinavia auroranya sudah kelihatan dari Reykjavik (sebuah kota di Islandia) tanpa perlu ke hutan-hutan, dan ternyata pas buka jendela hotel malam-malam udah kelihatan ada aurora, itu kayak yang norak banget sih, Subhanallah deh. Sampe besokannya kita naik ke dataran yang lebih tinggi untuk lihat aurora yang lebih bagus lagi, auroranya tuh bagus banget, gradasi warnanya bukan hijau aja, tapi ada pinknya, ada putihnya, kebiruan, dan bintangnya tuh padet banget, numpuk saking jernihnya langitnya nggak ada polusi," papar Zaskia Sungkar antusias.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading