Sukses

Entertainment

Zaskia Sungkar Rayakan Ultah di Mekah

Fimela.com, Jakarta Bukan kali pertama Zaskia Sungkar merayakan ulang tahunnya di tanah suci, Mekah. Rencananya, Zaskia akan kembali bertolak ke Mekah merayakan hari jadinya, dengan menunaikan ibadah umrah.

"Tahun ini mau umrah. Insha Allah tanggal 20 berangkat, jadi tanggal 22 ultah di sana," ujar Zaskia Sungkar, di Ball Room Kepinski Hotel, kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (14/12/2016).

Seperti diketahui, pasangan Zaskia Sungkar dan Irwansyah menikah sejak 2011 silam. Meski belum dikaruniai momongan, pasangan ini sering terlihat romantis. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Menurut Zaskia, ada kenikmatan luar biasa merayakan ulang tahun di Mekah. Di usianya yang bertambah, Zaskia bisa intropeksi diri tentang apa saja yang harus diperbaiki. Karena rencana itu Zaskia tak bisa merayakan Hari Ibu bersama ibunda tercinta.

"Luar biasa banget, mengingatkan diri umur makin bertambah, banyak yang harus diperbaiki. Dua tahun ini pas ulang tahun lagi di luar. Jadi nggak bisa bareng. Tapi pulangnya bawa oleh-oleh," ujarnya.

Dalam waktu dekat ini, Zaskia dan Irwansyah ingin segera memiliki momongan. Ia akan berkonsultasi dengan dokter kandungan demi program buah hati tersebut. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Tak ada doa khusus yang dipanjatkan Zaskia saat berada di tanah suci nanti. Dia hanya meminta agar selalu diberi keteguhan menjalankan syariat agama. "Aku mau fokus keimanan, istokomah, dan Allah memberikan rezeki," ucap Zaskia Sungkar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading