Sukses

Entertainment

Seohyun Sempat Iri dengan Member SNSD Lain, Kenapa?

Fimela.com, Jakarta Seohyun baru-baru ini telah memukau publik dengan debut solonya. Sebagai member termuda Seohyun awalnya tak terpikir jika akan mendapat kesempatan promosi untuk lagunya sendiri.

Dengan mini album bertajuk Don't Say No, sang maknae SNSD menunjukkan karakter berbeda dalam dirinya. Bahkan ia mengubah image SNSD yang selama ini melekat dalam dirinya dengan karakter yang dimiliki.

Seohyun SNSD

Sukses melakukan debut solo, Seohyun awalnya merasa iri terhadap rekan-rekannya yang sudah terlebih dulu merilis karya solo. Mereka adalah Taeyeon, Tiffany dan Hyoyeon.

"Aku kerap agak merasa iri dengan Taeyeon, Tiffany dan Hyoyeon saat promosi solo. Mereka terlihat senang, dan aku ingin seperti itu juga, aku banyak belajar dengan menonton penampilan mereka," ungkap Hyoyeon saat hadir sebagai bintang tamu program Kim Shin Young’s Hope Song at Noon (1/2).

Seohyun Don't Say No

Karena itu saat agensi menawarkan debut solo, Seohyun merasa tak percaya. Ia selama ini hanya terfokus dengan kegiatan promosi SNSD yang cukup menyita waktu.

"Aku tak pernah memikirkan solo album karena aku terlalu sibuk promosi dengan SNSD. Tapi Lee Soo Man menawarkan kepadaku terlebih dahulu," kata Seohyun.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading