Sukses

Entertainment

Ini Kisah Drama India Anandhi di Awal Februari

Fimela.com, Jakarta Februari ini kamu masih ditemani dengan drama India, Anandhi. Episode kali ini, Anandhi akan mengisahkan tentang tabrakan Jagdish, Shiv dan juga Anandhi. Hal tersebut pun membuat panik sang tokoh utama drama tersebut.

Dikisahkan Irivati yang mengatakan Meenu untuk tida khawatir pada Shiv. Namun Meenu tak mempedulikannya. Anandhi dan Shiv pun tengah berbicara dalam mobil.

Nikah di Bawah Umur, Ini Sinopsis Anandhi (Via: DNA)

Seseoran pun lewat di depan mobil mereka. Tak menghiraukan, orang tersebut pun tertabak mobil Shov. Anandhi sangat terkejut ketika mengetahui orang tersebut adalah Jagish. Mereka pun panik.

Dalam kuil, Anandhi berdoa dan ia bingung mengenai peristiwa yang tengah menimpanya akhir-akhir ini. Anandhi ingin bebas dari penderitaan tersebut. Saat tengah bersedih, Anandhi pun melihat Shiv yang pula tengah berdoa.

Yuk simak kisah terbelit hutang dalam Sinopsis Anandhi.  (Via: The Indian Express)

Bulan Februari ini, Anandhi masih menyediakan drama dalam kisahnya. Masih pula akan ada sederet drama yang disajikan dari cerita percintaan ini. Jadi, siapa di antara kamu yang mengikuti drama percintaan India, Anandhi yang dipaksa menikah sedari kecil?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading