Sukses

Entertainment

Hamil 4 Bulan, Hwang Jung Eum Tampik Rumor Hamil di Luar Nikah

Fimela.com, Jakarta Hwang Jung Eum, pemeran Bo Nui dalam drama Lucky Romance mengumumkan bahwa dirinya kini tengah hamil. Menginjak usia 4 bulan kehamilan, Hwang Jung Eum merasa sangat bahagia.

Setelah setahun menikah dengan pengusaha yang juga seorang pegolf Lee Young Don, akhirnya Hwang Jung Eum mengandung buah cinta mereka.

Hwang Jung Eum akan menjadi seorang ibu. (Foto: Soompi)

Kabar kehamilannya ini pun menjadi pembuktian Hwan Jung Eum, di mana ia sempat dianggap hamil diluar nikah, karena pernikahannya dengan Lee Young Don berlangsung setelah mereka berpacaran selama enam bulan.

Kini rumor tersebut pun terbukti tidak benar, setelah Hwang Jung Eum mengumumkan kehamilannya. Lebih lanjut dalam pengumumannya, Hwang Jung Eum mengatakan bahwa ia akan fokus pada kehamilannya dan mengambil banyak waktu istirahat.

Hwang Jung Eum akan menjadi seorang ibu. (Foto: kdramastars)

Sebelumnya dalam sebuah wawancara, Hwang Jung Eum mengatakan bahwa ia dan suaminya ingin memiliki empat orang anak, dan kini impian terebut pun mulai direalisasikan. "Empat? Sekarang saya ingin meminmati menjadi pengantin baru, tapi nanti saya ingin memiliki empat orang anak," katanya pada Juli 2016 lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading