Sukses

Entertainment

Cerita Suzy Miss A Tentang Ciuman Pertamanya

Fimela.com, Jakarta Suzy Miss A mengungkap kapan ia mendapatkan ciuman pertamanya, saat ia ditodong pertanyaan oleh sekelompok temannya. Suzy mengatakan bahwa ciuman pertamanya justru bukan diberikan oleh kekasihnya.

"Ciuman pertama saya.. Oh ciuman pertama saya itu saat syuting adegan ciuman di lokasi syuting drama 'Dream High'," aku Suzy Miss A kepada teman-temannya, dilansir dari laman Koreaboo.

Suzy Miss A mengungkap ciuman pertamanya.

Namun teman-teman Suzy  tak memepercayai pengakuan tersebut, hingga memaksa Suzy untuk kembali menjawab pertanyaan mereka. Dipertanyaan selanjutnya, Suzy pun diminta untuk memberitahu tipe pria idealnya.

"Dulu saya suka pria yang seksi. Waktu itu, saya benar-benar menyukai Ian Somerhalder. Tapi baru-baru ini saya menyukai seseorang seperti Choo Sung Hoon. Dia kuat dan tampak gagah di UFC. Saya mmenyukai orang yang bisa melindungi saya," tuturnya.

Suzy Miss A mengungkap ciuman pertamanya.

Melihat fisik dua pria idamannya itu, Lee Min Ho nampaknya menjadi paket komplit untuk [Suzy Miss A]((2678005 ""), di mana ia terlihat tampan dan kuat. Berbicara mengenai hubungan keduanya, Suzy nampaknya harus berbesar hati ditinggal Lee Min Ho yang dijadwalkan masuk wajib militer tahun ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading