Sukses

Entertainment

Sophia Latjuba Foto di Klinik, Netizen: Sakit Saja Masih Cantik

Fimela.com, Jakarta Aktivitas yang padat ternyata membuat Sophia Latjuba drop. Semalam (1/2/2017), ibunda Eva Celia ini mengunggah potret tengah berada di sebuah klinik di kawasan Jakarta Selatan. Tampak Sophia yang terbaring di atas kasur dengan alat pengukur tekanan darah di sebelahnya.

Dalam keterangan foto, Sophie hanya menuliskan sebuah emoji saja. Namun, melihat lokasi serta potretnya tengah terbaring di kasur, netizen pun langsung beranggapan jika ibu dua anak ini tengah jatuh sakit.

Sophia Latjuba tengah sakit. (Instagram/sophia_latjuba88)

Untaian doa pun memenuhi kolom komentar postingan Sophia tersebut. "Semoga cepat sembuh mba," tulis andrispd95. "Kecapekan yaa mbak @sophia_latjuba88 istrahat dulu jangan sibuk mulu. cepat sehat yaa GBU," tambah helenaa30.

Selain didoakan cepat sembuh, sejumlah netizen juga menuliskan kalimat pujiannya untuk kecantikan kekasih Ariel NOAH tersebut. Meski tengah sakit, namun Sophia masih terlihat menawan.

Sophia Latjuba. (Andy Masela/Bintang.com)

"Si mba cantik sakit aja masih cantik banget, gws mba," komentar tanialatiefistyaji. "Sakit aja masih cantik. errrgh," saut budie_a menambahkan.

Keadaan Sophia Latjuba yang dikabarkan drop membuat banyak penggemarnya khawatir, terutama yang sedang berada di Kupang. Ya, Sophia memang direncakan akan tampil dalam sebuah acara di Kupang, Nusa Tenggera Timur sore hari ini (2/2/2017).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading