Sukses

Entertainment

Sophia Latjuba Dituding Duduk di Atas Kuburan

Fimela.com, Jakarta Sophia Latjuba kembali mengunggah fotonya saat sedang berziarah ke makam ayah dan kakeknya, Azzizur Rahman Latjuba dan H. Mahmud L. Latjuba di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan. Mengenakan baju hitam dan celana putih serta kacamata hitam, Sophia terlihat khusyuk berdoa. Tangan kanannya terlihat memegang tepi nisan sambil duduk.

"Still hurts, every time. We miss you tremendously ❤," tulis Sophia dalam bahasa Inggris, Jumat (20/1/2017).

"Mana ada lebaran orang yang kerja. Kerja sendirian dong gua. Paling ngepel rumah aja kerjanya," ujar kekasih Ariel Noah di Khasanti Resto, Kota Depok, Jawa Barat, Selasa (21/6). (Andy Masela/Bintang.com)

Dalam foto itu, Sophia tak sendiri. Ia nampak ditemani perempuan mengenakan batik dan jins biru. Bunga-bunga terlihat di makam tersebut yang nampak bersih. Namun, banyak netizen justru menuding Sophia duduk di atas makam.

"Itu ziarah gak kyusuk banget masa duduk di batu nisan," sindir akun @anna_alezhya27. "Mbak sofi bila kita ziarah, ada larangan duduk diatas kuburan.." tambah akun @efiefenti.

Namun, komentar tersebut segera diluruskan beberapa netizen yang lain. Mereka menjelaskan Sophia tak duduk di atas makam atau kuburan, melainkan di tempat duduk yang memang dibuatkan di sisi makam. Mendapat penjelasan tersebut, akun @@efiefenti meminta maaf kepada Sophia.

Sophia Latjuba berziarah ke makam ayahnya, Azizur Rahman Latjuba (Instagram/@sophia_latjuba88)

"@efiefenti itu emang tempat duduk kok, diantara makam emang ada tempat duduk," jelas akun @jamoel_fans. "@efiefenti itu ada tempat duduknya buk," tambah akun @moja.rella.

Lebaran 2016 lalu, Sophia Latjuba juga sempat berziarah ke makam ayah. Ia kemudian mengunggah fotonya saat berziarah ke makam orang-orang yang sangat dicintainya itu. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading