Sukses

Entertainment

Foto Bareng Mario Teguh, Maia Estianty Kunci Kolom Komentar

Fimela.com, Jakarta Selama ini, Maia Estianty tak pernah mengunci kolom komentar unggahannya di Instagram. Namun, tidak saat mantan istri Ahmad Dhani tersebut berfoto dengan Mario Teguh. Maia memilih untuk mengunci kolom komentar.

Dalam keterangan foto, Maia menuliskan kekagumannya pada sosok Mario Teguh yang selalu memberikan motivasi pada orang lain. Selain Mario Teguh, Maia juga memuji integritas empat wanita lain yang berpose bersamanya.

Maia Estianty. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Always motivate each other. I am very proud to stand with the best MOTIVATOR in Indonesia Mr @marioteguh and his wife Mrs @linnateguh. Semua yang berdiri di sini adalah manusia2 yang mempunyai integritas thd hidup dan pekerjaannya. Sister @miryamharyani (wanita tangguh) @diyen168 dan @sonia_wibisono," tulisnya dalam akun maiaestiantyreal.

Sebelum dikunci, kolom komentar foto yang diunggah Maia bersama Mario Teguh memang dipenuhi dengan pro dan kontra oleh netizen. Maia pun menanggapi komentar-komentar tersebut dengan cukup bijak. Menurutnya, Mario Teguh tetap motivator terbaik yang pernah ia ketahui, terlepas dari masalah pribadinya yang sempat menghebohkan beberapa waktu lalu.

 Mario Teguh (Adrian Putra/Bintang.com)

"Hehehe tak apa-apa kalau ada pro dan kontra. Kebenaran hari ini juga belum tentu menjadi kebenaran esok hari. Saya tetap kagum dengan beliau yang tetap menurut saya di luar masalah pribadinya, dia adalah bapak motivator ter the best saya. Kalau masalah pribadi, biar Tuhan yang urus. Hehehe," tulis Maia Estianty.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading