Sukses

Entertainment

Pro-Kontra Maia Estianty Foto Bareng Mario Teguh

Fimela.com, Jakarta Maia Estianty kembali memperbarui laman akun Instagram miliknya. Ia mengunggah beberapa foto terbaru, salah satunya foto bersama Mario Teguh dan Linna Teguh, dan tiga orang lainnya. Foto tersebut diunggah Maia, Selasa (31/1/2017).

"Selalu memotivasi satu sama lain. Saya sangat bangga berdiri bersama motivator terbaik di Indonesia Bapak @marioteguh dan istrinya ibu @linnateguh," tulis Maia dalam bahasa Inggris sebagai keterangan foto tersebut.

Saat ditemui di kawasan Tugu Tani, Jakarta Pusat, Jumat (7/10/2016) mantan istri musisi Ahmad Dhani ini mengaku, tidak mau dikaitkan untuk terjun ke dunia politik. Ini karena sudah menjadi keputusan dari manajemennya.  (Adrian Putra/Bintang.com)

"Semua yang berdiri di sini adalah manusia-manusia yang mempunyai integritas terhadap hidup dan pekerjaannya. Sister @miryamharyani (wanita tangguh) @diyen168 dan @sonia_wibisono #maiaestianty #diarymaia #motivator," sambung Maia.

Rupanya netizen bereaksi melihat foto Maia tersebut. Banyak tak setuju Maia foto bersama dengan motivator itu.

"Saya suka bunda, maaf saya tidak suka bunda ada di foto itu," keluh akun @marjatirochaeni. "Wah jadi ilfil ma bunda foto sama MT," timpal akun @epinxs.

Motivator Mario Teguh beranggapan, bahwa kisruhnya dengan Kiswinar, pria yang mengaku sebagai anaknya, itu jadi konsumsi publik lantaran acara yang dipandu oleh Deddy Corbuzier. (Adrian Putra/Bintang.com)

Di luar komentar tersebut, banyak juga yang tak mempermasalahkan Maia foto tersebut. Salah satu datang dari akun @@avizza. Ia menilai, manusia dilahirkan dari rahim, lingkungan, dan pendidikan yang berbeda dan cara pandang yang berbeda pula.

"Kalo bunda punya pendapat dan pandangan sendiri tentang MT ya biarin aja sih. Pd repot...Ga harus sama dengan kalian or yg lain. Aku sih oke-oke aja. Ga masalah sama caption ini..bebas ya bunda," bela akun tersebut pada Maia Estianty.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading