Sukses

Entertainment

Anggika Bolsterli Fokus Skripsi Usai Trinity, the Nekad Traveler

Fimela.com, Jakarta Sementara ini Anggika Bolsterli mulai membatasi kegiatannya di industri hiburan. Pasalnya, Anggika akan sibuk menyusun skripsi, demi kelulusannya meraih gelar sarjana di salah satu perguruan tinggi di Jakarta.

Terakhir, Anggika bermain di film Trinity, the Nekad Traveler. "Kuliah semester tujuh, sebeentar lagi skripsi. Makanya, syuting dikurangi sekarang-sekarang ini. Insha Allah tahun ini mau dikelarkan," ungkap Anggika Bolsterli, di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (31/1/2017).

Preskon Balinale (Deki Prayoga/bintang.com)

Tidak hanya itu, Anggika juga akan menjalani magang kerja di semester ini. Dia berencana magang di rumah produksi film, yang diakuinya sudah cukup dipahami.

"Rencananya semester ini lebih ke film, karena itu yang saya paham. Sudah lumayan kepikiran, suka lihat gimana caranya bikin preskon, sudah diajari, tinggal praktikal saja," jelas Anggika.

Preskon para pemain film Get Married 5 (Deki Prayoga/bintang.com)

Setelah merampungkan S1, Anggika mengaku anak langsung melanjutkan pendidikan ke jenjang berikutnya. "Mau S2, tapi utuk di luar negeri kayanya nggak. Biar bisa sekalian syuting," pungkas Anggika Bolsterli.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading