Sukses

Entertainment

Rachel Amanda Potong Poni demi Film Trinity, the Nekad Traveler

Fimela.com, Jakarta Sejak lama Rachel Amanda melepas imej rambut poni. Seiring usianya yang kini beranjak dewasa. Namun, Amanda harus kembali masa-masa itu, sebagai tuntutan perannya di film Trinity, the Nekad Traveler.

"Aku potong poni untuk syuting untuk karakter Yasmin ini, pas kita lagi mau bikin poster di awal, jadi dadakan. Aku awalnya khawatir karena sudah lama nggak pakai poni," ungkap Amanda Rachel, di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (31/1/2017).

Rachel Amanda (Nurwahyunan/Bintang.com)

Lebih lanjut Amanda menjelaskan karakter yang diperankannya. Yasmin dikisahkansebagai wanita jutek yang perfeksionis. Kendati demikian, dia peduli dengan teman-temannya. Salah satunya Trinity yang diperankan oleh Maudy Ayunda.

"Karakter Yasmin ini harus rapih dan terjadwal. Tapi dari dulu dia nggak bisa menghadapi anak yang sopan. Kadang-kadang, kalau sudah banyak maunya ya ngambek. Tapi yasmin care sama teman-teemannya," papar Amanda.

Rachel Amanda (Nurwahyunan/Bintang.com)

Selain film Trinity The Nekad Traveler, Amanda juga disibukkan projek lain yang ingin diselesaikan tahun ini. Di samping menyelesaikan kuliahnya yang sudah memasuki tingkat akhir.

"Sekarang lagi sibuk kuliah, sudah tingkat 3 mau hampir tingkat akhir. Ada hobi lain dan projek lain juga yang mau diselesaikan tahun ini sama teman," pungkas Rachel Amanda.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading