Sukses

Entertainment

Biasa Berantakan, Rachel Amanda Dituntut Feminin

Fimela.com, Jakarta Rachel Amanda harus mengubah gaya dirinya 180 derajat di film Trinity, The Nekad Taveler. Pasalnya, di film ini Amanda berperan sebagai Jasmine, sosok yang rapih, bersih, teratur dan feminin. Sedangkan dalam keseharian, Amanda mengaku pribadi yang cuek dan santai.

"Aku santai banget malah cenderung berantakan, sembarangan saja. Intinya tidak serapih karakter Jasmine. Aku orangnya lebih easy going dan fleksibel," aku Rachel Amanda, di Da Vinci Tower, Jakarta Pusat, Senin (15/8/2016).

Minimnya lagu anak-anak beberapa tahun belakangan ini, Rachel bersama dengan mantan penyanyi cilik, membuat kampanye lagu anak-anak yang 'mati suri'. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Namun lantaran hal itu Amanda mengaku tertantang terlibat di film ini. Demi memuluskan karakter yang diperankan, Amanda banyak terbantu Rizal Mantovani selaku sutradara.

Selain itu, Amanda juga banyak ngobrol dengan Trinity, tokoh asli yang diceritakan di film ini. "Itu juga sih yang menantang karena aku juga belajar dari mas Rizal. Bagimana caranya bikin karakter cewek yang sangat kritis tapi enggak bikin orang sebal,” tutur Amanda. 

Maudy Ayunda (Deki Prayoga/Bintang.com)

Film Trinity, The Nekad Taveler memang diadaptasi dari buku bertajuk Trinity, The Naked Traveler karya Trinity. Buku yang terdiri dari empat seri tersebut diambil dari pengalaman Trinity selama melakukan traveling dan berhasil menjadi best-seller.

Selain Rachel Amanda, film garapan sutradara Rizal Mantovani ini juga dibintangi nama-nama top seperti, Maudy Ayunda, Hamish Daud, Babe Cabita, Cut Mini, dan Farhan. Trinity, The Nekad Taveler baru akan memulai syuting dan baru akan dirilis pada 2017 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading