Sukses

Entertainment

Lama Vakum, Rachel Amanda Inginkan Peran Psikopat

Fimela.com, Jakarta Aktif menulis, Rachel Amanda tak lupa pada bakatnya di bidang akting. Namun, dia memilih mengambil job film ketimbang sinetron lantaran terlalu banyak menyita waktu. Rachel berharap, tahun 2016 nanti bisa kembali main film layar lebar dan memerankan tokoh psikopat.

"Kalau sinetron sih enggak dulu, paling ke film. Kalau ada tawaran film dan ada waktu aku sih ingin, apalagi film waktunya kan cuma beberpa bulan saja. Mau dapat peran cewek yang aneh, psycho. Pokoknya yang karakternya jauh dari aku," aku Rachel Amanda di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (19/12/2015).

Rachel Amanda. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Rachel mengaku tertantang mendapat tawaran peran demikian. Terlebih dalam pembuatan film dibutuhkan proses reading dan observasi untuk mendalami karakter yang dilakoni. Diakuinya, proses tersebut sangat seru untuk dilakukan.

"Aku merasa tertantang, jadi PR. Justru PR itu yang menbuat aku suka. Apalagi kan kalau film butuh proses reading, observasi, seru saja sih," ungkap wanita kelahiran Jakarta, 1 Januari 1995 ini.

Rachel Amanda. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Selalu ada harapan baru di tahun yang baru. Begitupun dengan Rachel Amanda yang kini duduk di bangku kuliah semester tiga. Dia berdoa semua semua keinginannya dapat terwujud di 2016 nanti. "Mendapat tawaran film, lancar kuliah, konsisten nulis buku," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading