Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Natasha Wilona, Indra Bekti, Tata Janeeta

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini akan membahas berita tentang Natasha Wilona. Natasha Wilona dipasangakan dengan Verrell Bramasta di sebuah sinetron. Banyak yang menduga, Natasha dan Verrell menjalin hubungan khusus.

Namun, Natasha mengungkapkan, hubungannya dengan Verrell hanya pertemanan saja. Sudah sekitar tiga tahun ia mengenal Verrell. Bagi Natasha, Verrell adalah teman baik yang sangat mendukung kariernya.

Indra Bekti. (Bambang E. Ros/Bintang.com)

Indra Bekti masih dalam suasana duka. Anak ketiganya meninggal dunia pada Selasa (31/1/2017). Aldilla Jelita, istri Indra Bekti sebelumnya sempat menjalani operasi pengikatan mulut rahim untuk menyelamatkan jabang bayi di dalam kandungannya.

Namun, bakteri yang sudah kadung menyebar hingga masuk ke air ketuban membuat dokter mengambil tindakan. Kenwart Athar Indrabekti dilahirkan dalam usia 22 minggu. Ia hanya bisa bertahan selama 23 menit saja dan kemudian meninggal dunia.

Kabar mengejutkan dari mantan personel Dewi Dewi, Tata Janeeta. Tidak pernah terdengar kabar menikah, Tata mengaku dicerai oleh suaminya melalui telepon. (Adrian Putra/Bintang.com)

Kabar mengejutkan datang dari Tata Janeeta. Ternyata ia dan Mehdi Zati, lelaki asal Iran telah bercerai, padahal belum ada pemberitaan seputar pernikahan mereka. Ternyata Tata mengakui, sudah menikah dengan Mehdi Zati 2014 silam.

Berita tentang Natasha Wilona, Indra Bekti dan Tata Janeeta masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading