Sukses

Entertainment

Eksklusif Natasha Wilona: Aku Tidak Mudah Jatuh Cinta

Fimela.com, Jakarta Sejak menjadi bintang, Natasha Wilona mengaku tidak ada yang berubah dari dirinya. Ia tetap berusaha menjadi dirinya sendiri yang sederhana dan apa adanya. Selain karena aktingnya yang mumpuni, Natasha Wilona juga dikenal ramah dengan siapapun, termasuk para penggemarnya. Tak heran, jika makin hari, para penggemarnya pun makin bertambah dan makin dicintai.

***

Natasha Wilona, gadis cantik itu memang murah senyum. Ia selalu berusaha ramah kepada siapapun yang ditemuinya, dengan tutur bahasa yang halus Natasha kerap tidak ragu untuk menyapa orang-orang di sekitarnya. Hal tersebut rupanya menurun dari sang ibu. Natasha mengaku diajarkan untuk hidup tidak berlebihan dan ramah kepada sekeliling.

Dalam sinetron terbarunya, Natasha Wilona akan beradu akting dengan Verrell Bramasta. (Fotografer: Bambang E. Ros, Stylist: Indah Wulansari, Wardrobe: @hello.delfa @atsthelabel, DI: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Selain kesederhanaan dan keramahannya, ada cerita menarik dari Natasha Wilona perihal kisah cintanya. Di usianya yang menginjak 18 tahun, Natasha Wilona mengaku baru berpacaran satu kali. Saat sekolah, Natasha mengaku tenggelam dengan kegiatan-kegiatan di sekolahnya, termasuk menjadi ketua OSIS (Organisasi Siswa Intra Sekolah).

Seperti diketahui, Natasha memang pernah mengaku menjalin hubungan dengan Stefan William, namun kemudian hubungan tersebut putus. Natasha tidak ingin lagi mengungkit cerita lalunya bersama Stefan, karena ia menganggap masing-masing sudah memiliki cerita kehidupan sendiri.

Natasha Wilona, sosok sederhana dengan karier cemerlang di dunia akting. (Fotografer: Bambang E. Ros, Stylist: Indah Wulansari, Wardrobe: @hello.delfa @atsthelabel, DI: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

"Jujur saja sih, aku nggak ribet-ribet amat ya. Karena aku tipe orang yang let it flow saja dan menurut aku, move on dalam urusan percintaan itu adalah masalah hati. Ya kalau masalah hati kita sudah nyaman, tenang, nah di situ kita sudah move on tanpa harus menunjukkan atau sok ngomong ke semua orang. Jadi orang bisa menilai dengan sendirinya," ujar Natasha Wilona saat berbincang dengan Bintang.com belum lama ini.

Kini, Natasha Wilona tengah dikabarkan dekat dengan Verrell Bramasta. Di berbagai wawancara, Natasha kerap membantah dirinya berhubungan khusus dengan Verrell. Lantas, seperti apakah sebenarnya hubungan Natasha Wilona dan Verrell Bramasta? Bagaimana pula Natasha Wilona menata kembali hatinya, setelah sempat tersakiti dalam hubungan percintaan?

Tantangan Baru Natasha Wilona

 

Setelah sebelumnya berakting sebagai Reva di sinetron Anak Jalanan, Natasha kini ditantang untuk karakter baru yang berbeda. Tentu saja tantangan itu diterimanya dengan senang hati. Apalagi di sinetron terbaru produksi SinemArt, Natasha berpasangan dengan Verrell Bramasta, lelaki yang saat ini disebut-sebut memiliki hubungan khusus dengan Natasha. Hubungan apa yang sebenarnya sedang dijalin Natasha Wilona dan Verrell Bramasta?

Peran kamu apa di sinetron terbaru?
Aku berperan sebagai Cinta, gadis dari kampung, tinggal sama neneknya sampai neneknya suatu hari meninggal dan mau nggak mau Cinta harus ke Jakarta. Saat di Jakarta, ia harus menerima kenyataan pahit, tentang ibu dan adiknya. Dari situ perjalanan Cinta di Jakarta luntang luntung, banyak masalah dialaminya. Sosok temannya Bintang, diperankan Verell Bramasta banyak membantu Cinta.

Melepas karakter Reva, adakah kesulitan?
Itu tantangan karena satu tahun lebih bergelut dengan karakter Reva di Anak Jalanan. Tiba-tiba karakternya beda banget, semua itu benar-benar harus ekstra kerja keras. Aku juga berusaha untuk ganti imej, jadi gadis kampung jadi rambutnya aku hitamkan terus make up nggak terlalu banyak. Kalau di Anak Jalanan kan, Reva itu agak tomboi orangnya, cuek, marah dan berantem. Kalau yang baru ini pakai emosi, pakai hati, perempuan banget. Awal-awal episode penyesuaian.

Natasha Wilona, sosok santun yang ramah dan murah senyum. (Fotografer: Bambang E. Ros, Stylist: Indah Wulansari, Pants: @tiffanka_, DI: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Hubungan kamu dengan Verell Bramasta itu bagaimana sih?
Lebih tepatnya begini, aku sama Verrell sudah berteman sekitar tiga tahun. Sudah pernah main sinetron bareng. Mungkin ini bisa disebut proyek kita yang tertunda, karena awal-awal dipasangin berdua tapi nggak kesampaian (tidak ditayangkan). Jadi aku sudah kenal lama, dia orangnya baik, support aku, ya aku support dia, jadi kita saling care.

Suka curhat dong sama Verrell?
Jujur saja aku tipe orang yang nggak terlalu gampang curhat sama orang, apalagi sama teman, bisa diitung pakai jari deh. Seandainya aku curhat itu, masalahnya verrell yang sudah tahu atau teman-teman aku sudah tahu dan itu nggak terlalu banyak diomongin sih.

Tahun 2016 banyak goncangan dalam kehidupan pribadi kamu. Tahun 2017 ini berarti move on dong?
Gimana ya. Pastinya 2017 ini harapan itu sama seperti semua orang. Harus lebih baik lagi apalagi aku sudah 18 tahun sekarang. Harus bijaksana, dewasa dan aku merasa pengalaman-pengalaman dan kejadian dalam kehidupan aku memang jalannya sudah seperti itu yang aku harus lalui. Mungkin ada pembelajaran juga buat aku. jadi aku nggak pernah yang selalu diri aku paling bener atau gimana, selama masih hidup ya kita harus terus belajar dari kesalahan kita.

Natasha Wilona berusaha memberikan yang terbaik dalam berakting. (Fotografer: Bambang E. Ros, Stylist: Indah Wulansari, Pants: @tiffanka_, DI: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Menarik, tadi menyebut kesalahan. Memang apa yang pernah terjadi kemarin adalah sebuah kesalahan?
Intinya aku yakin, manusia nggak ada yang sempurna dan namanya masalah-masalah itu datang, ya itu cobaan kita. Tuhan mau kita introspeksi diri apa yang kurang dan apa yang harus kita benarkan. Jadi, banyak pembelajaran di tahun 2016 lalu.

Cara kamu move on dari masalah kamu bagaimana?
Jujur saja sih, aku nggak ribet-ribet amat ya karena aku tipe orang yang let it flow saja dan menurut aku, move on dalam urusan percintaan itu adalah masalah hati. Ya, gimana masalah hati kita sudah nyaman, tenang di situ kita sudah move on tanpa kita harus menunjukkan atau sok ngomong ke semua orang. Jadi, orang bisa menilai dengan sendirinya.

Masih sama-sama di dunia hiburan, kesempatan untuk ketemu mantan juga masih ada. Kalau bertemu bagaimana?
Kalau aku tipe yang cuek. Santai banget kalau sudah ketemu, ya sudah mau bagaimana? Aku bukan tipe orang yang semisal nggak mau lihat muka dia, begini gini gini. Itu bukan tipe aku banget dan orang-orang yang dekat sama aku tahu aku itu orang yang santai, cuek. Yang penting urus kehidupan masing-masing saja, jadi saling tidak mengganggu.

Natasha Wilona: Belum Kepikiran Buru-Buru Punya Pacar

 

Muda, berbakat dan ternama menjadi gambaran sosok Natasha Wilona. Dengan popularitas dan jadwalnya syuting yang padat, Natasha Wilona berusaha tetap menjalani gaya hidup sederhana yang tidak berlebihan. Lantas, benarkah Natasha Wilona baru berpacaran satu kali?

Ada rasa trauma, pernah dibicarakan miring di media sosial?
Trauma nggak ya. Bagi aku anggap saja kejadian buru dan pembelajaran. Momen yang indah dijadikan kenangan yang bagus. Aku sih ambil sisi positifnya saja dan untungnya aku bukan tipe orang yang hobi 24 jam buka medsos. Jadi aku nggak yang terlalu baca atau mantau banget, sampai harus ikut yang bagaimana-bagaimana gitu. Jadi untung lah aku punya sifat yang cuek ini, kalau aku bosan, ya aku pergi jalan, kalau santai bisa juga di rumah nonton film, darama Korea, atau aktivitas lain. Jadi aku bukan tipe orang yang terfokus sama satu masalah.

Termasuk cuek sama haters yang keterlaluan?
Intinya gini, kalau keluarga besar pasti emosi marah dan nggak ada satupun keluarga yang mau anggota keluarganya dijelek-jelekkan. Cuma kembali ke diri kita sih, jadi aku berpikir setiap orang punya hak suka dan tidak suka sama kita. Kita juga punya hak buat mau mendengarkan atau tidak mendengarkan. Kalau menurut kita itu bisa jadi masukan yang baik kita dengarkan, kalau nggak ya cuekin saja.

Natasha Wilona mengaku masa sekolahnya sering diisi dengan kegiatan ekstra, seperti OSIS, kursus dan perlombaan. (Fotografer: Bambang E. Ros, Stylist: Indah Wulansari, Wardrobe: @hello.delfa, DI: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Sejak populer apakah ada perubahan dari diri kamu?
Tidak banyak yang berubah, tetap diri aku. Tidak ada yang harus aku ubah dari fisik dan tampilan. Tipe aku tuh simpel dan sederhana nggak suka terlalu ribet, karena itu kenyamanan aku, bukan nggak mau bergaya tapi itu kenyamanan aku. Aku berusaha tahu posisi saja, saat nanti ada acara tertentu aku akan berpenampilan lebih rapih, kalau ada acara awards lebih anggun. Bukan berarti aku cuek banget sama penampilan, tapi aku memang tipe orang yang kayak gini. Bagi aku apapun yang aku miliki nggak harus juga aku umbar-umbar atau tunjukkan kepada semuanya. Nggak penting juga karena di atas langit masih ada langit.

Dunia hiburan juga berdekatan dengan kehidupan glamour. Pendapat kamu?
Bagi aku, yang paling penting dalam hidup itu tetap lah jadi diri kamu sendiri di tengah lingkungan seperti apapun, di tengah kondisi seperti apapun, bergaul dengan siapapun dan jangan pernah lupakan jati diri. Karena itu lah, meski aku sudah di entertaint bertahun-tahun ketemu teman pun macam-macam, buktinya aku masih berteman akrab dengan mereka. Karena yang terpenting menurut aku dalam lingkungan kita bisa saling menghargai, itu kunci supaya bisa nyaman sama yang lain, gabungnya enak.

Apa tipe cowok ideal kamu?
Aku sih sepertinya sama dengan cewek kebanyakan ya. Yang pasti baik, sayang sama keluarga dan dia juga punya agama yang kuat, itu saja sih. Kalau ada yang lain-lain itu bonus-bonus yang Tuhan kasih. Dari dulu aku nggak pernah matokin, kalau matokin kayak gitu mungkin mantan aku sudah banyak ya, hahaha. Mantan aku cuma satu kayaknya, hahaha. Nggak terlalu harus begini begitu sih.

Natasha Wilona berusaha untuk tidak terlalu memikirkan haters. Ia meyakini apa yang dijalani dan menjalani apa yang diyakininya. (Fotografer: Bambang E. Ros, Stylist: Indah Wulansari, Wardrobe: @hello.delfa, DI: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Serius, mantan cuma satu?
Ya, karena jujur saja sejak zaman sekolah aku nggak kepikiran pacaran. masih hobi bersosialisasi di sekolah, aku aktif di OSIS, belajar ikut kayak lomba pidato Bahasa Inggris antar sekolah. Jadi benar-benar fokus sekolah dan syuting. Dan aku termasuk tipe orang yang nggak gampang jatuh cinta.

Kenapa? Apa kamu termasuk tipe pemilih?
Nggak tahu, nggak juga, ya nggak tahu kenapa. Mungkin pribadi orang berbeda-beda ya dan kebetulan pribadi aku kayak begini. Kadang teman-teman aku juga tanya-tanya, kenapa sih lu kan masih muda, begini-begini saja (belum punya pacar). Nggak bisa dipaksain ya, emang ini diri aku.

Pernah mengalami hal yang tidak mengenakkan tentang percintaan, membuat Natasha Wilona semakin kuat untuk melangkah ke depan. Baginya, hidup itu harus maju, bukan mundur. Dengan semangat itu pula, Natasha Wilona menjalani hari-harinya dengan rasa optimis. Good Luck Natasha.

What's On Fimela
Loading