Sukses

Entertainment

Soal Kedekatannya dengan Verrell, Ini Tanggapan Natasha Wilona

Fimela.com, Jakarta Desas desus kedekatan antara Verrell Bramasta dan Natasha Wilona kembali terlihat saat keduanya tampil bersama saat menghadiri acara Infotainment Awards 2017. Saat itu, Wilona dan Verrell memang menunjukan keakraban seolah keduanya sudah memiliki hubungan yang spesial. Dikonfirmasi mengenai hal tersebut, baik Wilona dan Verrell seolah masih malu-malu untuk mengungkap hubungannya.

"Partner in crime kayanya. Ya seperti yang terlihat sekarang saja sih ya seperti itu. Dan kita nggak ada yang harus ditutup-tutupin dan nggak ada juga yang harus kita umbar-umbar juga. Nggak yang sengaja di ekspos kita ngalir aja sih," ucap Natasha Wilona saat ditemui di kawasan Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Selasa (24/1/2017).

Natasha Wilona. (Adrian Putra/Bintang.com)

Meski masih terkesan malu-malu, namun bahasa tubuh keduanya tetap menunjukan sesuatu yang spesial. Salah satunya saat keduanya sama-sama gugup saat ditanya mengenai apakah keduanya sudah resmi menjadi kekasih.

"Kamu aja yang jawab deh Nat. Kan dia orangnya halus, aneh aja kalau dia ngomong gue elu. Aneh ngomongnya," ucap Verrel tersipu. "Kita emang ngomongnya aku kamu," sahut Natasha tidak menjawab pertanyaan.

Natasha Wilona dan Verrell Bramasta. (Adrian Putra/Bintang.com)

Meski demikian, Verrell pun mengaku mengagumi sosok Natasha Wilona. Menurutnya, meski masih terkesan kekanak-kanakan, namun Wilona di mata Verrell tetap sosok Wilona seperti yang pertama ia kenal saat terlibat dalam sinetron bersama beberapa waktu lalu.

"Natasha Wilona itu sosok yang nggak berubah dari awal aku pertama lihat sampe sekarang dia rendah hati dan orang paling nggak macem-macem yang aku kenal. Dia fokusnya ke karier, kerja," tutur Verrell Bramasta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading