Sukses

Beauty

Natasha Wilona Tertantang Lepas Karakter Reva di Anak Jalanan

Fimela.com, Jakarta Natasha Wilona siap memperkenalkan citra baru pasca kental dengan tokoh Reva di sinetron Anak Jalanan. Dituturkan Wilona, karakter Cinta dalam sinetron terbarunya memang sangat berbeda dengan karakter remaja kota seperti Reva. Menurutnya, Cinta yang ia perankan merupakan seorang gadis desa yang mencoba peruntungan ke Jakarta bermodal suara yang bagus untuk menjadi terkenal.

"Karakternya (Cinta) juga berubah banget dan juga tampilan akunya juga beda banget, mungkin itu yang akan ngubah (imej Reva) yak," ucap Natasha Wilona saat ditemui di kawasan BSD, Tangerang Selatan, Senin (16/1/2017).

Beruntung, dikatakan Wilona, para penggemar di sinetron Anak Jalanan tetap mendukung karirnya di sinetron Anak Sekolahan. Wilona juga berharap dukungan para penggemarnya bisa membantunya perlahan menanggalkan imej Reva di sinetron sebelumnya.

"Mereka sih support sih. Semoga aku bisa dapet masuk ke karakter yang baru supaya penonton juga suka sama karakter Cinta. Awal-awal pro kontra kan biasa, seiring berjalannya waktu kan juga bisa diterima kalo mereka suka," tambahnya.

Terkait karakter barunya tersebut, gadis 18 tahun itu pun mengaku tertantang untuk mengubah citra Reva yang sudah terlanjur melekat di dirinya. Perlahan tapi pasti, Wilona pun yakin bisa menanggalkan karakter Reva di Anak Jalanan. "Emang kan gimana caranya karakter Reva yang kuat harus diubah pelan-pelan. Tapi kayaknya seiring berjalan waktu pasti bisa deh," pungkas Natasha Wilona.

What's On Fimela
Loading