Sukses

Beauty

Natasha Wilona Ungkap Karakter Impian dalam Berakting

Fimela.com, Jakarta Karier pesinetron remaja Natasha Wilona memang cukup cemerlang setelah memerankan sosok Reva di sinetron Anak Jalanan. Sadar usianya yang masih 18 tahun, Wilona pun memiliki rencana besar dalam karier keartisannya.

Dikatakan Wilona, setelah cukup lama berkecimpung di dunia sinetron dengan karakter yang lemah lembut, ia pun tak menutup kemungkinan jika nantinya mendapat tawaran karakter untuk kembali bermain film layar lebar.

Natasha Wilona (Adrian Putra/Bintang.com)

"Kalau film baru tiga, rencananya sih kalo sinetron udah selesai baru mau coba film lagi. Saat ini sih belom, masih sinetron," ungkap Natasha Wilona saat ditemui di kawasan BSD, Tangerang Selatan, beberapa waktu lalu.

Mengenai karakter yang diimpikannya jika nanti bermain film, Wilona memiliki mimpi untuk memerankan karakter yang berbeda dari imejnya sebelumnya. Salah satunya yaitu menjadi karakter yang memiliki kepribadian sadis.

"Pastinya mau coba karakter baru, tapi kan lihat ceritanya juga. Yang pasti bakal dilihat dulu karakternya. Kalo Film aku mau coba karakter psycho, kayaknya keren yak," tambahnya.

Natasha Wilona (Adrian Putra/Bintang.com)

Sementara itu, saat ditanya mengenai aktris yang menjadi panutannya dalam berakting, Wilona menyebut nama aktris kawakan, Christine Hakim sebagai idolanya. Menurutnya, akting Christine Hakim memang sudah tidak bisa diragukan lagi sebagai sebagai salah satu pelakon papan atas di Indonesia.

"Kalo aku sih idola aku ada dari luar negeri, Julianne Moore. Kalo dalam negeri paling kayak tante Christine Hakim karena totalitasnya, profesional dan setiap kali main itu karakternya nyaman kita nontonnya," jelas Natasha Wilona.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading