Sukses

Entertainment

Penggemar Alami Musibah, Begini Dukungan Natasha Wilona

Fimela.com, Jakarta Keberadaan penggemar sangat penting dalam eksistensi seorang artis di panggung hiburan. Sadar akan hal itu, Natasha Wilona pun selalu memberi 'ruang' untuk para penggemarnya yang tergabung dalam WiLikeIt.

Kala penggemarnya mengalami musibah, Wilona nyatanya tak tutup mata. Ia justru mengajak penggemar lainnya untuk turut serta memberikan dukungan kepada penggemarnya yang bernama Ikha tersebut.

Dukungan Natasha Wilona terhadap fans yang terkena musibah. (Instagram/@natashawilona12)

Lewat Instagram, mantan kekasih Stefan William ini menginformasikan, Ikha tengah tertimpa musibah yang bertubi-tubi. Mulai dari ditinggal pergi sang ayah, hingga kehilangan tempat tinggal akibat kebakaran.

"Teman2, mohon doanya untuk salah satu dr anggota WiLikeIt yg bernama Ikha. Dia baru aja ditinggalkan ayah tercintanya dan kehilangan tmpt tinggalnya. Smoga dia dikuatkan dan bisa melalui semua ini 😢🙏🏻 be strong ikha.. @wilikeit_ikha," tulis Natasha dalam akun Instagram @natashawilona12.

Ultah Natasha Wilona (Deki Prayoga/bintang.com)

Ratusan akun mengamini doa Wilona untuk sang penggemar. Selain itu, kepedulian Wilona pun berhasil menuai pujian dari netizen. "Amin. Kaka wilona memang perhatian," tulis zidan_ppc_mp.

Natasha Wilona memang merupakan salah satu artis yang cukup sering mengadakan meet and greet dengan penggemarnya. Seperti saat perayaan ulang tahunnya beberapa waktu lalu, Wilona mendapat kejutan spesial dari keluarga, sahabat serta para penggemarnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading