Sukses

Entertainment

Verrell Bramasta: Natasha Wilona Butuh Orang yang Tulus

Fimela.com, Jakarta Usia Natasha Wilona sudah memasuki 18 tahun, yang artinya Natasha sudah mulai tumbuh menjadi sosok yang lebih dewasa dan matang. Verrell Bramasta yang disebut-sebut sebagai kekasih baru Wilona itu pun turut hadir di perayaan ulang tahun pada Kamis (15/12/2016) dini hari.

Kepada awak media, Verrell menegaskan, hubungan yang terjalin antaranya dan Wilona hanya sebatas teman baik saja. "Kami berteman baik. Aku nggak mau terburu-buru, aku sudah senang kita berteman baik, bisa cerita, ngobrol. Jadi, ya kita jalani saja dulu," kata Verrell.

Tampil cantik di pesta kejutan ulang tahunnya, Natasha yang mengenakan mahkota di kepalanya tampak sedang meniup lilin di kue ulang tahunnya dan disaksikan para penggemar serta sahabat yang hadir saat itu. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Dikatakan Verrell, Wilona saat ini sangat membutuhkan teman yang tulus dan setia mendukungnya di keadaan apa pun. Terlebih, belakangan ini, Wilona kerap diterpa gosip-gosip miring.

"Mungkin yang aku lihat, Wilona mengharapkan teman di saat dia lagi ada cobaan. Dia butuh orang-orang yang tulus dan sayang sama dia dalam arti peduli dan support," lanjut Verrell.

Natasha Wilona dan ibunya, Theresia. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Ibunda Natasha, Theresia mengatakan hubungan pertemanan yang terjalin antara sang anak dan Verrell sudah berjalan hampir empat tahun. "Mereka sahabat yang baik. Sudah tiga tahunan, bahkan mau empat tahun kalau nggak salah," ujarnya.

Perihal banyaknya desakan dari penggemar agar hubungan Natasha Wilona dan Verrell Bramasta diresmikan sebagai sepasang kekasih, ibunda Natasha menanggapi dengan santai. "Masalah cocok atau tidak tergantung Wilona," tukas Theresia. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading