Sukses

Entertainment

Tamu Spesial, Verrell Bramasta Datang di Ultah Natasha Wilona

Fimela.com, Jakarta Selain mendapatkan kejutan dari para penggemarnya, Natasha Wilona juga mendapatkan kejutan dengan kehadiran Verrell Bramasta di perayaan ulang tahunnya yang dilangsungkan di lokasi syuting, kawasan Jakarta Timur. Verrell Bramasta belakangan disebut-sebut sebagai kekasih Natasha Wilona.

Verrel Bramasta datang di penghujung acara. Kehadirannya tentu saja membuat penggemar dan teman-teman Natasha Wilona yang hadir kemudian memberikan tepukan tangan. Natasha yang awalnya mengungkapkan jika Verrell tidak bisa datang pun langsung terkesima. Ia menghampiri Verrell dengan senyumnya yang terindah.

 Natasha Wilona (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Sebenarnya nggak ada yang direncanakan. Sebelum ini aku sedang di lokasi syuting. Memang sempat bilang ke Wilona kalau nggak bisa datang, minta maaf sama dia. Ternyata syuting selesai cepat, dari lokasi langsung datang. Nggak nyangka saja Wilona kaget," ujar Verrell Bramasta.

"Aku nggak menduga juga karena saat aku tanya dia bilang nggak bisa datang karena sedang syuting. Lagipula dia bilang waktu ulangtahunnya aku nggak datang, eh sekarang tiba-tiba dia datang. Ini orangnya bawa kado berarti memang sudah direncakan ya, hahaha," ujar Natasha Wilona.

Ultah Natasha Wilona (Deki Prayoga/bintang.com)

Verrell memang membawa hadiah spesial untuk Natasha, namun Verrell enggan memberitahu apa isi hadiahnya untuk Natasha. "Kado mendadak juga karena baru selesai dari lokasi syuting, jadi buru-buru cari kado dan langsung ke sini. Wilona juga sebelumnya sempat bilang kalau mau datang bawa kado," terang Verrell.

Verrell tidak lama bertemu dengan Natasha Wilona, sebab ia mengaku masih ada keperluan yang harus dilakukannya. "Ya, Natasha Wilona itu sosok yang sangat dewasa, tahun ini dia juga dapat banyak cobaan. Tapi aku lihat dia dapat banyak berkah, semakin bagus kariernya dan banyak penggemarnya. Aku rasa dia di umur 18 makin banyak pengalaman kehidupannya," ujar Verrell Bramasta.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading