Sukses

Entertainment

Dikabarkan Dekat dengan Natasha Wilona, Ini Kata Verrell Bramasta

Fimela.com, Jakarta Pasca Stefan William menikahi Celine Evangelista, Natasha Wilona lantas dikabarkan menjalin kedekatan dengan sesama aktor muda Verrell Bramasta. Bahkan, fans mereka sempat menjodoh-jodohkan agar keduanya segera menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih.

Menanggapi hal tersebut, Verrell Bramasta mengaku santai. Saat ini, hubungannya dengan Natasha Wilona masih sebatas teman. Pasalnya, saat pertama kali terjun ke dunia sinetron, Natasha lah yang menjadi lawan main Verrell.

Natasha Wilona. (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Nggak lah, kita temenan udah lama. Jadi udah biasa kaya gitu. Kita temenan intinya. Saat ini kita berteman aja. Kita punya kesibukan masing-masing juga jadi jalanin aja," singkat Verrell Bramasta saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (5/12/2016).

Terlebih, saat ini Verrell belum berniat untuk menjalin kedekatan dengan seorang wanita. Alasannya, anak sulung dari Venna Melinda itu ingin memfokuskan diri untuk melanjutkan pendidikan di Inggris.

Ya aku juga lagi nggak fokus di pacaran. Kita paling enak dekat sama orang tanpa direncanakan. Kalo jodoh, cocok ya bagus. Kalo cuma teman yaudah baik juga," tambahnya.

Verrell Bramasta. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Meski demikian, tidak dipungkiri kedekatan yang terjalin antara Verrel dan Natasha Wilona sudah diketahui sang mama. Venna, dikatakan Verrell beberapa kali sempat menanyakan terkait hubungannya dengan mantan kekasih Stefan William.

"Mama tahu, suka nanya-nanya juga sih. Cerita udah jarang belakangan ini, tapi kalo dekat sama orang pasti aku ditanya-tanya," tutur Verrell Bramasta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading