Sukses

Entertainment

Selain Liburan, Verrell Bramasta Cari Kampus Baru di Inggris

Fimela.com, Jakarta Pesohor muda, Verrell Bramasta sudah berencana untuk berlibur menjelang pergantian tahun. Tidak tanggung-tanggung, Verrell berencana untuk menghabiskan waktu pergantian tahun di Inggris. Bukan hanya liburan, keberangkatan anak kandung Venna Melinda itu ke Inggris juga guna penyesuaian diri terhadap rencananya menetap untuk kuliah di sana.

"Rencana kami liburan ke Inggris. Kebetulan karena aku juga tahun depan mulai kuliah. Ke sana liburan sekalian hunting tempat kuliah. Nyewa apartemen di mana, kuliah di mana," ungkap Verrell Bramasta saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (5/12/2016).

Verrell Bramasta. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Berencana melanjutkan kuliah di Inggris, Verrell Bramasta ingin melanjutkan kuliahnya yang tercecer di Indonesia. Tidak tanggung-tanggung, Verrell mengincar beberapa kampus kenamaan di inggris guna melanjutkan studinya di jurusan Hubungan Internasional.

"Sama kayak kemarin, ngambilnya tetap Hubungan Internasional. Jadi kemarin sempat kuliah juga, cuma cuti, jadi sekarang harus mulai lagi. Pengennya di King's College, apply Oxford juga. Cuma kita lihatlah nanti, entar banyak pilihan juga di sana," tuturnya.

Verrell Bramasta. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Terkait hal tersebut, Verrell mengaku sedang mempersiapkan segala sesuatunya sebelum berangkat. Selain dari segi biaya, Verrell pun harus mulai menyiapkan mental agar bisa hidup mandiri di negeri orang yang jauh dari orang tua.

"Yaa gimana bisa survive, karena kan biaya hidup di sana mahal jadi udah nabung dari sekarang. Pasti di sana harus nyari kerja sampingan. Di entah misalnya part time di cafe atau bagaimana. Kita lihat dulu pilihan-pilihannya," terang Verrell Bramasta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading