Sukses

Entertainment

Verrel Bramasta Bahagia Punya Adik Baru

Fimela.com, Jakarta Verrel Bramasta menyambut bahagia keputusan ibunya, Venna Melinda, yang mengadopsi bayi bernama Vania. Apalagi kehadiran Vania bisa mengusir rasa sepi sang ibu, yang sejak lama mengharapkan memiliki anak perempuan.

"Gue senang banget punya adik baru sekarang. Karena mama juga dari dulu ingin punya anak perempuan, belum ada rencana nikah juga. Ya sudah supaya mama nggak kesepian," ungkap Verrel Bramasta, di Studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Rabu (26/10/2016).

Tak puas dengan dunia akting, Verrel pun terjun kedunia DJ dan Modeling. (viainstagram@verrellbramasta/Bintang.com)

Diakui Verrel, sang ibu sempat konsultasi dengan keluarga sebelum memutuskan mengadopsi Vania. Namun tak butuh waktu lama untuk menyetujuinya, terlebih mendengar kisah si bayi yang sangat memperihatinkan.

"Pasti lah, kan harus ada keputusan dari keluarga, jadi keluarga setuju atau nggak. Pasti keluarga setuju, apalagi pas tahu cerita Vania," kata Verrel.

Venna Melinda adopsi anak (Instagram/@venna.melinda)

Sayangnya, Verrel tak bisa hadir di acara aqikah sang adik, karena ditunggu jadwal yang tak bisa ditinggalkan. "Hari ini agak sedih juga karena nggak bisa ikut aqikahan adik gue, adik baru gue. Nyokap hatinya sangat baik, mulia, mau adopsi Vania," ucap Verrel Bramasta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading