Sukses

Entertainment

Kasih Sayang Istri Kuatkan Aldi Taher Hadapi Kanker

Fimela.com, Jakarta Sejak mengetahui mengidap kanker, Aldi Taher mulai mencari tahu tentang penyakit kanker. Pesinetron ini pun menggali informasi dari sejumlah rekan-rekan selebriti lainnya yang berjuang melawan penyakit kanker.

Seperti diketahui, beberapa selebriti sempat berjuang melawan kanker yakni Julia Perez, Epy Kusnandar, Ria Irawan, dan Titiek Puspa. Walaupun demikian, ada orang yang mendukung dan memberikan Aldi Taher semangat untuk menghadapi kanker.

Aldi Taher. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Orang tersebut adalah istri Aldi Taher, Georgia Aisyah. Karena dukungan dari sang istri, Aldi pun menjadi semangat dan ingin sembuh dari penyakit kanker.

"Doa dan dukungan penuh dari istri serta keluarga menjadi keberanian Aldi untu bisa sembuh. Mereka yang memberikan semangat kepada Aldi untuk sembuh," ujar Aldi Taher saat menggelar jumpa pers di kediamannya di kawasan Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Rabu malam (26/10/2016).

Aldi Taher dan Georgia Aisyah. (Syaiful Bahri/Bintang.com)

Menghadapi dirinya mengidap kanker kelenjar getah bening, Aldi pun mengikuti sara dari dokter ahli untuk kemoterapi. “Kata dokter masih stadium 1 dan masih bisa dicegah meluas ke mana-mana. Saran dokter sih agar jangan kecapean, kemudian makanan juga harus dijaga dan selama kemo juga harus banyak makan buah,” ujar Aldi.

Saat ini Aldi Taher sudah melakukan dua kali kemoterapi di salah satu rumah sakit di Jakarta. “Aldi berobat kemo di Indonesia aja sama Profesor Muchlis. Ini udah dua kali kemo, total ada enam kali kemoterapi. Jadi mohon doanya untuk Aldi untuk kuat dan bisa sembuh ya,” terang Aldi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading