Sukses

Entertainment

Tak Ingin Pikirkan Mantan Suami, Venna Melinda Pilih PARFI

Fimela.com, Jakarta Tak seperti mantan suaminya, Ivan Fadillah yang sudah menikah, Venna Melinda sampai saat ini masih berkutat dengan kesendiriannya. Ketika disinggung tentang masalah pribadinya seiring mantan suami yang melepas status duda, Venna menolak.

"Oh kalau itu nggak usah dikomentari, yang perlu dikomentari adalah soal PARFI 56," kata Venna Melinda di Hotel Four Seasons, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Senin (24/10).

Venna Melinda. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Venna memang sedang sibuk dengan segala aktivitasnya sebagai anggota legislatif dan lainnya. Ditambah lagi dengan dirinya yang didaulat sebagai pengurus PARFI 56 yang diketuai oleh Marcella Zalianty.

Sebagaimana baru diumumkan, Venna Melinda dipercaya sebagai Dewan Pertimbangan PARFI 56 bersama Debby Chintya, Dede Yusuf, Rachman Yakob, dan Baby Sylvia.

"Ini apresiasi saya kepada PARFI 56 karena ini mengembalikan jiwa PARFI sebagai asosiasi pekerja film yang benar-benar memperjuangkan kepentingan pekerja film dari kesejahteraan," imbuh Venna.

Venna Melinda. (Deki Prayoga/Bintang.com)

PARFI 56 sendiri digawangi oleh anak muda. Selain Marcella Zalianty sebagai Ketua Umum, juga ada Dennis Adhiswara, Wanda Hamidah, Raffi Ahmad, Luna Maya, Rachel Maryam, Ringgo Agus Rahman, Prilly Latuconsina, Ricky Harun, Giring Nidji, Tengku Firmansyah, Shandy Aulia, Fachri Albar, Laudya Chintya Bella, Irwansyah, Nirina Zubir, Olivia Zalianty dan Samuel Rizal.

"Saya kita ini bagus timnya, anak muda yang mereka punya visi misi sama bahwa perfilman ini harus kita perjuangkan. Bukan sebagai PARFI yang kemarin-kemarin permasalahannya, tapi lebih ke depan saya lihat juga di komisi untuk menyatukan visi dan misi," lanjutnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading