Sukses

Entertainment

Verrel Bramasta, Bangun Rumah untuk Satukan Orang Tua

Fimela.com, Jakarta Meskipun baru berusia 18 tahun,  Verrel Bramasta kini sedang membangun sebuah rumah.  Ia berencana membangun rumahnya ini di tempat ia dibesarkan. Bukan tanpa alasan, hal ini dilakukannya agar kedua orangtuanya yang sudah bercerai, Ivan Fadillah dan Vena Melinda, bisa berkumpul di satu tempat yang sama.

Baca juga: Tabungan Hari Tua, Varrell Bramasta Investasi Rumah

Walapun rumah ini masih 8 bulan lagi baru rampung, namun Verrel sudah merencanakan banyak hal. Ia berharap, rumah yang sedang dibangunnya ini membawa berkah. 

"Waktu itu kan lokasinya deket tempat aku gede, 8 bulan lagi jadi.  Semoga mereka ada suasana yang lebih fresh. Berharap rumah ini cepet jadi dan membawa berkah buat semua," kata Verrell di Tendean, Jakarta Selatan, Senin (4/5/2015).


Verrel Bramasta (Galih W. Satria/Bintang.com)

Verrel menjelaskan, pembangunan rumah tersebut menggunakan desainnya sendiri. Oleh karena itu, Verrell mengumpulkan uang untuk mewujudkan keinginannya ini.

"Pengennya gitu aku lagi ngumpulin uang jadi bisa desain semau aku. Biayanya sendiri 50 triliun, engga si, cuma beberapalah," canda anak pasangan Ivan Fadilla dan Vena Melinda ini.

Sejak awal, Ivan Fadilla selalu menanamkan sifat positif kepada Verrel, khususnya dalam berinvestasi. Sebab,  lanjut Ivan, uang yang dipegang begitu saja akan cepat habis.

Seperti diketahui, Verrel Bramasta lahir di Jakarta, 11 September 1996. Ia anak pertama dari pasangan Venna Melinda dan Ivan Fadilla. Ia mengawali karier dengan tampil dalam sinetron Bintang di Langit. Selain akting, Verrel juga terjun ke dunia tarik suara.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading