Sukses

Entertainment

Asal Usul Vania, Bayi yang Diadopsi Venna Melinda

Fimela.com, Jakarta Verrell Bramasta menyambut antusias keputusan ibunya, Venna Melinda, untuk mengadopsi bayi yang diberinama Vania. Apalagi asal usul Vania terbilang cukup memprihatinkan, dan membuat keluarga sepakat dengan keputusan Venna.

"Jadi vania itu ditemukan oleh penjaga masjid di kamar mandi. Ari-arinya masih nempel di dia, itu pas magrib. Jadi kalau dia nangis, atau ada kucing lewat, orang buka pintu nggak sengaja kena, mungkin Vania nggak ada di sini," ungkap Verrell Bramasta, di Studio 6 Emtek City, Jakarta Barat, Rabu (26/10/2016).

Verrel Bramasta sedang gendong bayi yang diadopsi Venna Melinda (Instagram/@bramastavrl)

Menurut Verrell, kehadiran Vania di tengah keluarganya sudah menjadi takdir Ilahi. Kini Vania memiliki keluarga yang siap menyayanginya. "Ya, berkat Allah sekarang Vania punya keluarga. Kita pun punya adik baru," ucap Verrell.

Kebetulan, Verrell memang suka dengan anak kecil. Ditengah kesibukan, Verrell selalu menyempatkan diri untuk datang melihat kondisi adik barunya itu.

Venna Melinda berlibur bersama kedua jagoannya. (Istagram @venna.melinda)

"Gue suda sayang sama dia, sudah gue anggap adik sendiri, selalu sempatkan untuk lihat. Sebisa mungkin gantian sama nyokap ngegendong. Jadi secara nggak langsung tahu cara merawat anak kecil," kata Verrell Bramasta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading