Sukses

Entertainment

Makna Hari Ibu untuk Natasha Wilona

Fimela.com, Jakarta Natasha Wilona memaknai Hari Ibu sebagai momen untuk kembali mengingat jasa sang ibunda dalam hidupnya. Di usianya yang sudah menginjak 18 tahun, Natasha kini tak lagi mengirimkan kartu ucapan untuk ibundanya di Hari Ibu, tapi sudah memberikan hadiah yang dibutuhkan ibundanya.

"Ngerayain pernah cuma SD SMP bikin kartu, sekarang cuma kasih hadiah. Hari Ibu menurut aku ya kita lebih mengingat kembali, sebenarnya setiap hari selalu mengingat jasa seorang ibu, tapi di Hari Ibu lebih spesial," papar Natasha Wilona beberapa waktu lalu.

Natasha Wilona dan ibunda, Theresia (Deki Prayoga/Bintang.com)

Lebih lanjut, ibu di mata Wilona adalah sosok wanita super yang mampu menenangkannya dalam segala situasi. Gadis yang dikabarkan tengah dekat dengan Verrell Bramasta ini pun bersyukur terlahir di keluarga yang harmonis nan hebat.

"Mamaku super woman, bisa lembut, bisa teges, bisa kadang-kadang nemenin syuting, nangis bareng, nonton film, tegas, fight bareng hadapi masalah, part of my life. Aku berterima kasih dan bersyukur banget karena dilahirkan di keluarga ini, diberikan ibu yang begitu hebat banget, selalu mensupport," sambung Wilona.

Ultah Natasha Wilona (Deki Prayoga/bintang.com)

Sebagai anak, kini sudah saatnya untuk Wilona berusaha membahagiakan sang ibunda. Tak hanya di Hari Ibu saja, tapi juga di setiap hari.

"Bagaimana cara kita untuk membahagiakan dia. Bukan hanya menuntut orangtua membahagiakan kita, tapi sekarang aku yang harus membahagiakan dia sekarang," tukas Natasha Wilona.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading