Sukses

Entertainment

Ibunda Natasha Wilona: Verrell Bramasta Anak Baik

Fimela.com, Jakarta Senyum Theresia, ibunda Natasha Wilona mengembang begitu mengetahui Verrell Bramasta hadir di acara perayaan ulang tahun Natasha Wilona ke-18, Kamis (15/12/2016) dini hari di lokasi syuting, kawasan Jakarta Timur.

Verrell Bramasta saat ini dikabarkan menjadi kekasih Natasha Wilona. Kabar tersebut sempat dibantah keduanya yang menyebutkan, jika hubungan yang tengah dijalani saat ini adalah sekadar persahabatan.

Sebagai ibu, Theresia juga menyerahkan keputusan kepada Natasha Wilona, ingin seperti apa hubungan yang dijalaninya bersama Verrell. Namun hingga saat ini yang diketahui Theresia, hubungan anaknya itu dengan Verrell hanyalah pertemanan saja.

Ultah Natasha Wilona (Deki Prayoga/bintang.com)

"Kalau selama ini kan mereka bersahanat ya. Menurut tante, mereka sahabat yang baik. Sudah tiga tahunan, bahkan mau empat tahun kalau nggak salah," ujar Theresia, ibunda Natasha Wilona saat berbincang dengan Bintang.com.

Ibunda Natasha Wilona memuji kepribadian Verrell Bramasta. Ia menganggap sosok Verrell adalah lelaki yang baik dan sopan.

"Verrell itu anak baik dan sopan. Mereka (Verrell dan Wilona) sudah bersahabat lama. Mengenai hubungan ke depan, gimana mereka menjalani saja. Kalau saya cuma mendukung apa yang mereka lakukan. Sejauh ini yang aku tahu mereka masih bersahabat," ujar ibunda Natasha Wilona.

(Deki Prayoga/Bintang.com)

Perihal banyaknya desakan dari penggemar agar hubungan Natasha Wilona dan Verrell Bramasta diresmikan sebagai sepasang kekasih, ibunda Natasha menanggapi dengan santai.

"Masalah cocok atau tidak tergantung Wilona," ujar ibunda Natasha Wilona.

"Kalau aku jalanin saja dulu (dengan Verrell Bramasta). Doain saja yang terbaik ya. Semoga di ulang tahun yang ke-18 ini banyak doa dan berkat yang mengalir," ujar Natasha Wilona.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading