Sukses

Entertainment

Gaun yang Membuat Natasha Wilona Dipuji Setinggi Langit

Fimela.com, Jakarta Kecantikan Natasha Wilona kian dipuji setinggi langit oleh netizen. Kala itu, Wilona memang tampak menawan dalam balutan gaun berwarna merah muda di perayaan ulang tahunnya yang ke-18 beberapa waktu lalu.

"Kak Wilona cantik banget," puji pemilik akun andiaisyah19. Hal senada juga diungkapkan putriii_kaylaaa, "Kak natasha cantik kalau pakai gaun itu,".

Natasha Wilona. (Instagram/@natashawilona12)

Lantaran tampilannya yang menawan malam itu, Wilona pun disebut mirip pricesess atau putri raja. Bahkan, ada yang mengatakan Wilona seperti seorang peri dan bidadari dari kahyangan.

"Kayak peri," komentar defitasari161. "Bidadari @Natashawilona12 😘😘," saut bundaydikha menambahkan. "Cantikk banget seperti princessss," tandas apit_elapita.

Tampil cantik di pesta kejutan ulang tahunnya, Natasha yang mengenakan mahkota di kepalanya tampak sedang meniup lilin di kue ulang tahunnya dan disaksikan para penggemar serta sahabat yang hadir saat itu. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Di hari ulang tahunnya yang ke-18, Wilona berharap dapat menjadi sosok yang lebih dewasa dan bijak. Mantan kekasih Stefan William ini juga ingin dapat bisa lebih peduli dengan orang-orang yang tulus menyayanginya. 

"Ini usia aku yang sudah dewasa. Harus lebih bisa membedakan mana yang baik dan buruk. Bisa lebih peduli dengan orang-orang yang benar-benar sayang sama aku," ungkap Natasha Wilona.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading