Sukses

Entertainment

Populer, Natasha Wilona Tetap Hidup Sederhana

Fimela.com, Jakarta Popularitas Natasha Wilona tengah menjulang. Pemeran utama di sinetron Anak Jalanan itu tengah melakoni babak terbaik dalam kehidupannya. Muda, cantik dan populer menjadi cap yang disematkan kepada Natasha Wilona. Meski sudah populer dan dibarengi jumlah tabungan yang kian meningkat, Natasha Wilona tetap berusaha untuk hidup sederhana.

Hal yang paling terlihat adalah kendaraan yang dimiliki Natasha Wilona, tidak terlihat mewah. Mobil jenis minibus yang 'merakyat' digunakannya dalam keseharian. Ia pun tidak pernah mempertontonkan kemewahannya dalam berpenampilan.

Natasha Wilona dan ibunya, Theresia. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Aku belajar dari orangtua. Mama orangnya sederhana, itu menurun ke anaknya dan aku juga tipe anak yang sederhana pula, jadi kita akhirnya kompak. Sama-sama punya selera yang sama, tipe yang sama dan keinginan yang sama. Jadi semuanya terlihat sederhana karena memang begitu," ujar Natasha Wilona saat berbincang dengan Bintang.com belum lama ini.

Natasha Wilona menegaskan, sejak kecil ia dididik sederhana oleh ibunya. Theresia, sang bunda juga kerap mengingatkan Natasha agar tidak terlalu berlebihan dalam berpenampilan dan tidak diperkenankan untuk memamerkan barang-barang yang dimilikinya.

Natasha Wilona kerap berusaha tampil sederhana. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Untuk penampilan yang penting nyaman dipakai dan kita memang mencintai kesederhanaan. Kita hidup nggak muluk-muluk. Kalay Tuhan kasih rezeki ya kita beli lebih baik tapi kalau kita nyaman dengan sesuatu dengan nilai yang masih wajar ya nggak apa-apa karena semua itu rezeki dari Tuhan," ujar Natasha lagi.

Sebagai perempuan dengan popularitas dan memiliki uang tabungan, Nastasha sebenarnya tertarik untuk memiliki barang-barang branded, namun kerap diurungkan lantaran ia tidak mau memamerkannya.

"Jadi aku nggak pernah matokin segala sesuatu yang branded dan mahal, itu nggak. Cukup nyaman dipakai dan bersyukur dengan yang Tuhan sudah kasih," terang Natasha Wilona.

Loading