Sukses

Entertainment

Begini Sebenarnya Hubungan Natasha Wilona dan Verrell Bramasta

Fimela.com, Jakarta Saat ini, Natasha Wilona dan Verrell Bramasta disebut-sebut tengah menjalin hubungan. Keduanya membantah, hubungan tersebut sebuah jalinan asmara. Lantas, bagaimana Natasha dan Verrell menyebut kedekatan keduanya itu?

Ditemui saat perayaan ulang tahun Natasha Wilona ke-18 di lokasi syuting kawasan Jakarta Timur, Kamis (15/12/2016) dini hari, Natasha Wilona dan Verrell Bramasta menjelaskan perihal kedekatan mereka.

Verrell Bramasta menghadiri ultah Natasha Wilona (Deki Prayoga/bintang.com)

"Wah, yang jelas apa ya hubungan aku sama Wilona. Kami berteman baik. Aku nggak mau terburu-buru, aku sudah senang kita berteman baik, bisa cerita, ngobrol. Jadi, ya kita jalani saja dulu," ujar Verrell Bramasta santai. "Kalau aku sih jalanin saja dulu. Doain saja yang terbaik," sambung Wilona.

Verrell Bramasta hadir di saat Natasha Wilona tengah dirundung sejumlah masalah. Sebagai sahabat, ia berusaha untuk menjadi teman bicara yang terbaik. 

"Mungkin yang aku lihat, Wilona mengharapkan teman di saat dia lagi ada cobaan. Dia butuh orang-orang yang tulus dan sayang sama dia dalam arti peduli dan support," terang Verrell lebih lanjut.

Ultah Natasha Wilona (Deki Prayoga/bintang.com)

Verrell juga selalu memberikan pesan kepada Natasha agar ia tidak lagi mendengarkan omongan miring orang lain agar bisa fokus menjalani kehidupannya.

"Yang jelas apapun omongan orang selama itu nggak benar, lebih baik kita fokus pada hal-hal yang baik. Pada hidup kita, keluarga kita, penggemar kita dan sama orang-orang yang baik sama kita. Daripada mendengarkan orang-orang yang bisa membicarakan kebohongan dan fitnah," pesan Verrell Bramasta pada Natasha Wilona.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading