Sukses

Entertainment

Bahagianya Verrell Bramasta Ditemani Natasha Wilona

Fimela.com, Jakarta Pasca hubungan asmara dengan Stefan William kandas, Natasha Wilona memang disebut-sebut menjalin hubungan spesial dengan Verrell Bramasta. Bahkan, saat ulang tahun Wilona yang ke-18 Desember 2016 lalu, Verrell secara khusus datang dan memberikan kejutan serta kado untuk Wilona.

Verrell Bramasta dan Natasha Wilona. (Instagram/bramastavrl)

Namun, saat dikonfirmasi sudah sejauh mana hubungan yang dijalin, keduanya menampik jika disebut berpacaran. Baik Wilona maupun Verrell kompak menyatakan hanya berteman saja, yang di mana saling mendukung sama lain.

Kemarin (24/1/2017), Verrell tampak begitu bahagia lantaran ditemani Wilona untuk datang ke perhelatan Infotainment Awards 2017. Keduanya pun tak sungkan untuk berpose bareng di atas karpet merah dan meladeni awak media.

"Makasih udah nemenin," tulis Verrell Bramasta dalam keterangan foto yang diunggahnya.

Verrell Bramasta datang ke ultah Natasha Wilona (Deki Prayoga/bintang.com)

Melihat potret kebersamaan Natasha Wilona dan Verrell Bramasta, netizen pun beramai-ramai mengirimkan 'restu' untuk hubungan keduanya ke jenjang pacaran. "Yallh cocook banget, semoga jodoh dunia akhirat amin yaallah aminnnn," harap anggunveronicha96. "Cocok banget semoga kalian pacaran ya," tambah madeyogasadhu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading