Sukses

Entertainment

Tampil dengan Gaun Cinderella, Inul Daratista Tampak Menawan

Fimela.com, Jakarta Bagi seorang selebriti, penampilan merupakan salah satu hal yang cukup penting. Pasalnya seorang selebriti dituntut untuk selalu tampil menarik. Dan baru-baru ini, Inul Daratista tampil menawan dengan memakai busana ala Cinderella.

Hal tersebut dapat dilihat dari beberapa postingan foto yang ada di akun Instagram-nya. "Kali ini style gaul aku kayak cinderella," tulis Inul sebagai keterangan foto.

 

A photo posted by Inul Daratista (@inul.d) on

Pada postingan foto tersebut tampak penyanyi dangdut kelahiran 21 Januari 1979 ini memakai gaun berwaerna putih. Rambutnya yang disanggul semakin menambah kesan elegan.

Tak ayal penampilan istri dari Adam Suseno yang menawan ini pun mendapatkan berbagai tanggapan dari netizen. Sebagian besar netizen memuji penampilan Inul yang cantik. Bahkan sebagain netizen menyebut Inul mirip dengan barbie.

 

A photo posted by Inul Daratista (@inul.d) on

"Mbak Inul penampilannya perfect abis," ujar akun harahaprinimardiani. "Barbie...cantik banget mbak Inul," kata akun ichachae. "Bunda Inul cantik kayak barbie," sambung akun ullyafriyanto. "Cantik, keren , fashionable , elegan, cerdas, bisa mengupgrade diri dengan baik dan yang paling penting hatinya membumi," sahut akun durenlumer_ksct.

Sebelumnya diberitakan, saat perayaan Imlek beberapa waktu lalu, Inul Daratista duet dengan Dahlan Iskan di Sibec Ballroom Surabaya, Jawa Timur, Jumat (27/1/2017). "Gong xi fat choi. Duet bareng Bapak Dahlan Iskan. Kebanggaan wong Suroboyo, kerja dengan gappy," tulis Inul Daratista.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading