Sukses

Entertainment

Enam Tahun Belum Ada Momongan, Zaskia Sungkar Tetap Bersyukur

Fimela.com, Jakarta Menikah dengan Irwansyah semenjak Januari 2011 silam, sampai saat ini Zaskia Sungkar belum dikaruniai momongan. Jika banyak pasangan yang panik ketika sudah lebih dari 5 tahun tak mendapatkan keturunan, namun tidak bagi Zaskia dan Irwansyah.

Keduanya mengaku santai perihal buah hati. Menurut mereka, anak adalah anugerah tersendiri dari Yang Maha Kuasa. Mereka berusaha untuk ikhlas dan menyerahkan sepenuhnya kepada Allah SWT.

Preskon Wardah (Galih W. Satria/bintang.com)

"Sekarang kalau ditanya program nggak, aku pengennya normal aja dulu. Aku yakin Allah akan memberikan rezeki itu di waktu yang tepat," ujar Zaskia Sungkar di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Sebagai manusia, Zaskia hanya bisa berpikir positif. "Kalau sekarang belum dikasih pasti ada alasan lain. Aku positif thinking gitu aja. Pokoknya kalau Allah mau ngasih, aku bersyukur, tapi kalau belum aku yakin suatu saat nanti," imbuhnya.

Bukan hal mudah membina rumah tangga. Setidaknya, hal itu juga dirasakan oleh pasangan Irwansyah dan Zaskia Sungkar. Bergejolak juga pernah dirasakan pada awal tahun menikah. Apalagi keduanya hanya enam bulan kenal. (Instagram/irwansyah_15)

Zaskia mengaku dirinya dan suami masih santai dalam urusan anak. Mereka tak mau menjadikan beban ketika adiknya, Shireen Sungkar sudah dikaruniai anak dari pernikahannya dengan Teuku Wisnu.

"Aku dan dia sih menjalaninya santai banget. Gak jadi sesuatu yang harus dipikirin banget karena kita berdua masih happy sama kegiatan masing-masing, masih happy dengan pacarannya kita berdua," imbuhnya.

Zaskia pun mengaku tak pernah merasa bosan ketika ditanya tentang momongan. "Itu udah menjadi ciri khas orang Indonesia untuk nanya hal itu. Aku gak ada masalah. Awal-awal harus ya nanya gitu tapi makin lama gitu aja jawabannya. Aku ambil positif berarti banyak yang perhatian," tukas Zaskia Sungkar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading