Sukses

Entertainment

Umrah, Zaskia Sungkar Didoakan Dapat Momongan dan Pakai Cadar

Fimela.com, Jakarta Pada Desember 2016 ini jadi momen paling berkesan bagi Zaskia Sungkar. Selain menerima banyak ucapan selamat ulang tahun, istri Irwansyah juga melaksanakan ibadah umrah ke Tanah Suci Mekah. Para netizen juga mendoakan perempuan yang akrab disapa Kia itu pula didoakan segera dapat momongan.

"Semoga cepat dapat momongan yaaa...," doa akun @yuliati6631. "Cantiik bingiit...suka banget sama fashionnya...semoga cepat dapat momongan yaa ...😇," tambah akun @riccayfebriani.

Zaskia Sungkar saat umrah (Instagram/@zaskiasungkar15)

Selain doa agar cepat dapat momongan, penampilan Zaskia yang mengenakan busana syariah menuai pujian dari netizen. Bahkan, ada juga yang meminta Zaskia agar memakai cadar.

"Lebih cantik lagi jika memakai cadar .....wajahnya tertutupi," nilai akun @khatthab.

Zaskia Sungkar dan Irwansyah (Deki Prayoga/bintang.com)

Zaskia Sungkar lahir di Jakarta, 22 Desember 1990. Ia menikah dengan Irwansyah pada 15 Januari 2011. Namun, hingga saat ini mereka belum juga dikaruniai momongan.

Hal itu pula yang membuat netizen mendoakan kepada Zaskia dan Irwansyah agar segera diberikan buah hati. Netizen seolah tak henti-hentinya mendoakan mereka dikaruniai anak demi kebahagiaan Zaskia dan Irwansyah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading