Sukses

Entertainment

Video Klip DIA Tembus 60 Juta Viewers, Anji Siap Penuhi Nazar

Fimela.com, Jakarta Pencapaian menarik ditorehkan oleh Anji lewat lagu DIA. Di situs berbagi video, klip miliknya sudah disaksikan hampir 50 juta kali. Dari jumlah viewers, video klip Anji menjadi 5 besar video musik Indonesia yang paling banyak ditonton.

"Alhamdulillah lagu DIA pencapaian di YouTube sudah 46 juta. Itu sudah masuk 5 besar video musik Indonesia yang paling banyak dilihat di Youtube," kata Anji di kawasan Gunawarman, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (2/2).

Anji siapkan nazar untuk DIA (Bintang Pictures)

Sebagai musisi, tentu Anji merasakan senang luar biasa ketika karyanya mendapatkan apresiasi yang sangat besar dari masyarakat. Tak hanya di Youtube, namun di platform lainnya pun menduduki puncak.

Pencapaian ini berimbas pada angka tawaran manggung bagi Anji. Ia mengaku semakin banyak mendapatkan tawaran mengisi bermacam acara. Mantan vokalis band Drive itu semakin bersemangat untuk mencipta karya berkualitas berikutnya.

"Saya senang banget ya lagu saya jadi lagu populer di YouTube dan platform lainnya itu nomor satu. Jobnya juga semakin banyak. Attention orang juga lebih banyak. Saya cuma bisa bersyukur dan berusaha bikin karya seperti itu lagi," tuturnya.

Anji (Galih W Satria/Bintang.com)

Dibandingkan video klip lain yang telah bertahun lama dirilis, sementara lagu DIA baru berusia 9 bulan. Anji optimis jumlah viewersnya akan menembus angka 60 juta. Lalu, apa nazar Anji ketika apresiasi terhadap lagunya semakin banyak?

"Insya Allah (bisa tembus 60 juta viewers). Teman-teman lain juga ada yang mencapai 50 juta viewers dalam waktu 3 tahun. Saya sudah 46 juta viewers dalam waktu 9 bulan. Jadi semoga bisa," ujarnya.

"Saya kalau mencapai 60 juta viewers saya mau gundul. Apa? Sudah gundul ya? Haha. Saya akan gundul kesekian kalinya. Haha. Nggak nggak. Saya mau menyumbang adalah yang saya mau lakukan. Saya ingin menyumbang ke beberapa tempat. Kalau itu mencapai 60 juta viewers," ucap Anji.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading