Sukses

Entertainment

Aksi Panggung Solo Pertama Camila Cabello Tanpa Fifth Harmony

Fimela.com, Jakarta Fifth Harmony sepertinya memang sudah benar-benar menjadi sejarah dalam karir Camila Cabello. Setelah diumumkan keluar dari girlband tersebut, untuk pertama kalinya dia muncul di atas panggung.

Camila muncul di acara The Ellen DeGeneres Show pada Senin (30/1/2017) lalu. Dia menampilkan single terbarunya yang berjudul Bad Things, dan menggandeng Machine Gun Kelly, yang memang menjadi pasangan kolaborasinya dalam lagu ini.

Camila Cabello (Aceshowbiz.com)

Keduanya mengawali penampilan dengan panggung smoky, dengan posisi punggung yang saling beradu. Camila sendiri tampak manis dengan jaket bomber dan celana warna hitam, yang dipadu dengan crop tee warna putih.

Kedua musisi ini juga menunjukkan chemistry yang sangat kuat di atas panggung. Sembari menunjukkan dance sesuai iringan musik, dia seolah ingin membuktikan bahwa musikalitasnya benar-benar telah teruji. Di akhir pertunjukan, Machine Gun Kelly juga menunjukkan skill permainan gitarnya yang mencengangkan.

Kabar baru pun muncul dari pihak grup band yang mengatakan Camila menolak ketika diminta untuk datang membicarakan rencana mereka ke depannya. (AFP/Bintang.com)

Bad Things sendiri adalah lagu solo Camila yang dirilis saat dirinya masih menjadi bagian dari Fifth Harmony, tepatnya pada Oktober 2016. Siapa sangka kalau lagu solonya ini ternyata diterima dengan baik dan sukses mencapai peringkat keempat Billboard Hot 100 saat itu.

Camila Cabello resmi meninggalkan Fifth Harmony pada Desember 2016 lalu, lewat sebuah pengumuman di akun media sosial grup tersebut. Terjadi sedikit ketegangan karena Camila seolah diberhentikan dengan tidak hormat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading