Sukses

Entertainment

Keluar dari Fifth Harmony, Camila Cabello Diam-diam Rilis Single?

Fimela.com, Jakarta Setelah perpisahan yang kurang mengenakkan dengan Fifth Harmony, masa depan baru justru menyambut Camila Cabello. Dengan bekal dan potensi yang dia miliki, Camila sudah mantap dengan karir solo.

Hingga saat ini, Camila memang belum memastikan akan mulai merilis karya solonya. Namun beberapa waktu lalu, sebuah lagu yang dinyanyikan Camila Cabello mendadak beredar di dunia maya.

Fifth Harmony mengeluarkan pernyataan keduanya dalam akun Twitter mereka. Tulisan-tulisannya itu nampak menyudutkan seorang Camila. (AFP/Bintang.com)

Tidak ada judul yang pasti, namun publik berkesimpulan bahwa single tersebut bertitle Love Incredible. Tidak hanya sendiri, dalam lagu tersebut dia berkolaborasi dengan produser musik asal Norwegia, Cashmere Cat.

"This love's incredible, credible/ Have a little mercy on me baby you got me wanting more/ Wanting more/ I'm feeling love," demikian petikan lirik yang dilantunkan Camila dalam postingan yang beredar. Suara Camila yang romantis dipadukan dengan suara drum yang cukup nge-beat.

Pengunduran diri Camila Cabello dari grup band Fifth Harmony sepertinya menimbulkan pertikaian antara Camila dan keempat personil lainnya. Fifth Harmony mengatakan Camila menolak untuk berdiskusi. (AFP/Bintang.com)

Video tersebut diposting di YouTube belum lama ini. Sayangnya, dalam waktu singkat postingan itu mendadak tidak bisa diakses. Camila pun belum memberikan komentar apapun tentang bocornya lagu tersebut. 

Drama memang sempat terjadi saat Camila Cabello keluar dari Fifth Harmony. Pengumuman yang disampaikan di akun Twitter Fifth Harmony ternyata diposting tanpa sepengetahuan Camila, dan mengandung kata-kata, seolah dia keluar dengan cara kurang baik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading