Sukses

Entertainment

Resmi Keluar, Camila Cabello Tuding Fifth Harmony Berbohong

Fimela.com, Jakarta Fifth Harmony mengumumkan pernyataan mengejutkan bahwa Camila Cabello telah resmi keluar dari grup. Tak lama setelah pernyataan itu keluar, Camila pun langsung memberikan komentar lewat media sosial.

Lewat Twitter, Camila mengungkapkan bahwa dia terkejut dengan pernyataan tersebut. Pesan itu bahkan diunggah oleh para member Fifth Harmony tanpa sepengetahuannya. Dia pun berusaha meluruskan apa yang mungkin disalapahami oleh kebanyakan orang.

Fifth Harmony (Bintang Pictures)

"Aku terkejut membaca pernyataan yang diposting akun Fifth Harmony tanpa sepengetahuanku. Mereka tahu perasaanku selama ini, begitu banyak percakapan tentang masa depan yang kami lakukan selama tur. Kalau mereka bilang dikasih tahu lewat juru bicara itu jelas tidak benar," jelas Camila.

Selain berusaha meluruskan hal itu, Camila juga mengungkapkan rencananya setelah ini. Seperti yang diungkapkan oleh para member Fifth Harmony dalam surat pernyataan, Camila pun juga akan meneruskan karir solonya mulai tahun depan.

Fifth Harmony (Bintang/EPA)

Camila menjelaskan bahwa walaupun dirinya kini bukan lagi member Fifth Harmony, namun dia sama sekali tidak menginginkan akhir yang seperti ini. Dia pun mendoakan yang terbaik untuk keempat personil lain yang tersisa.

"Sedih melihat akhir yang seperti ini, mereka akan tetap mengakar dalam diriku, baik secara individu atau sebagai grup. Kudoakan yang terbaik untuk mereka, sukses di dunia dan meraih kebahagiaan hakiki," doa Camila Cabellountuk para personil Fifth Harmony.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading